Bangun Gotong Royong Warga dengan Lomba 17 an
Cari Berita

Advertisement

Bangun Gotong Royong Warga dengan Lomba 17 an

Mas'udi
19 Agu 2017

Indikatormalang.com- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kelompok 143 sambut HUT RI dengan mengadakan lomba antar warga di RT 13 Dusun Krajan Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, (18/8/17).  "Lomba ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan membangun semangat gotong royong" tutur M. Pandu Yuansyah Koordinator Divisi Sosial Budaya.  “Kami menyelenggarakan ini agar terjalin silaturahim antarwarga dan juga menambah kedekatan dengan rekan-rekan KKN” tambah pandu.  Adapun lomba yang dipertandingkan yaitu, Makan kerupuk, sundul air, balap kelereng dalam sendok, sepeda lambat, rias wajah, lomba joget, masukan benang dalam jarum, dan panjat pisang.  Acara ini mendapat respon positif dari warga sekitar yang sangat senang dengan dilaksanakannya acara itu.  “Alhamdulillah saya sangat puas sekali dibantu oleh anak-anak KKN, saya mengucapkan terima kasih banyak dan mudah-mudahan anak-anak KKN sukses selalu dan saya berharap untuk kegiatan selanjutnya agar lebih meriah lagi” ungkap Jazuli warga RT 13 Dusun Krajan.
Warga sedang mengikuti salah satu lomba yang diadakan oleh Mahasiswa KKN Kelompok 143 dalam menyambut HUT RR Ke 72. / Foto: Humas KKN 143 (Mustaqim)
Indikatormalang.com- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kelompok 143 sambut HUT RI dengan mengadakan lomba antar warga di RT 13 Dusun Krajan Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, (18/8/17).

"Lomba ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan membangun semangat gotong royong" tutur M. Pandu Yuansyah Koordinator Divisi Sosial Budaya.

“Kami menyelenggarakan ini agar terjalin silaturahim antarwarga dan juga menambah kedekatan dengan rekan-rekan KKN” tambah pandu.

Adapun lomba yang dipertandingkan yaitu, Makan kerupuk, sundul air, balap kelereng dalam sendok, sepeda lambat, rias wajah, lomba joget, masukan benang dalam jarum, dan panjat pisang.

Acara ini mendapat respon positif dari warga sekitar yang sangat senang dengan dilaksanakannya acara itu.

“Alhamdulillah saya sangat puas sekali dibantu oleh anak-anak KKN, saya mengucapkan terima kasih banyak dan mudah-mudahan anak-anak KKN sukses selalu dan saya berharap untuk kegiatan selanjutnya agar lebih meriah lagi” ungkap Jazuli warga RT 13 Dusun Krajan.