Wakil Wali Kota Malang Berharap Orientasi Sekolah Libatkan Orang Tua
Cari Berita

Advertisement

Wakil Wali Kota Malang Berharap Orientasi Sekolah Libatkan Orang Tua

18 Jul 2017

Indikatormalang.com - Wakil Wali Kota Malang Sutiaji meminta kepada sekolah dalam pelaksanaan proses orientasi belajar melibatkan para Orang Tua. Hal tersebut diperlukan agar metodologi pelajaran di sekolah bisa selaras dengan penerapan di rumah para siswa.  Permintaan tersebut disampaikan saat acara halal bi halal SMKN 2 Malang, Senin (17/7).   “Saya menginginkan agar segala kegiatan dapat berevolusi. Berjalan pelan-pelan tapi tujuan tercapai” ujar Sutiaji di depan peserta halal bi halal.  Selain itu Wakil Wali Kota mengingatkan sekolah-sekolah dalam pelaksanaan proses orientasi agar tidak ada kekerasan.  "Edaran bapak Wali Kota Malang tidak memperperbolehkan adanya kekerasan baik fisik atau psikis pada siswa baru" tambah Sutiaji sebelum mengahiri pidatonya.
Wakil Wali Kota Malang Sutiaji dalam Sebuah Acara Peresmian Kampung Wisata Budaya Polowijen / Foto: @Sutiaji1
Indikatormalang.com - Wakil Wali Kota Malang Sutiaji meminta kepada sekolah dalam pelaksanaan proses orientasi belajar melibatkan para Orang Tua.

Hal tersebut diperlukan agar metodologi pelajaran di sekolah bisa selaras dengan penerapan di rumah para siswa.

Permintaan tersebut disampaikan saat acara halal bi halal SMKN 2 Malang, Senin (17/7).

“Saya menginginkan agar segala kegiatan dapat berevolusi. Berjalan pelan-pelan tapi tujuan tercapai” ujar Sutiaji di depan peserta halal bi halal.

Selain itu Wakil Wali Kota Malang ini mengingatkan sekolah-sekolah dalam pelaksanaan proses orientasi agar tidak ada kekerasan.

"Edaran bapak Wali Kota Malang tidak memperperbolehkan adanya kekerasan baik fisik atau psikis pada siswa baru" tambah Sutiaji sebelum mengahiri pidatonya.