Unik, Peringatan HUT Bhayangkara Makan Beralaskan Daun
Cari Berita

Advertisement

Unik, Peringatan HUT Bhayangkara Makan Beralaskan Daun

11 Jul 2017

Indikatormalang.com -  Memperingati HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Kota Batu memiliki cara yang unik dan kreatif.  Para anggota korp Bhayangkara ini menyajikan makanan di atas daun pelepah pisang dengan formasi angka 71, Senin (10/7/17).  Bertempat di GOR Gajah Mada Kota Batu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko seperti tidak canggung untuk makan nasi bancakan beralaskan daun pisang dengan undangan lainnya.  Para undangan kemudian ikut bersama-sama membentuk alur formasi 71 seperti yang sudah di atur panitia. Nampak hadir ditengah para undangan Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Hari Danah, Kajari Kota Batu Nur Chusniah.    "Tasyakuran mengambil konsep atasan dan bawahan harus dekat. Saya tidak ingin ada batasan yang membuat kinerja tidak berjalan beriringan. Lesehan dan bancakan agar lebih berbaur. Tidak ada eksklusivitas” ungkap AKBP Budi Hermanto, Kapolres Batu.  Eddy Rumpoko berharap kedepannya Polri semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  “Berkat kerja keras seluruh jajaran Polres Batu, kriminalitas pun menurun,” kata Eddy Rumpoko, Walikota Batu saat memberikan ucapan selamat.
Unik dan Kreatif, dengan Beralaskan Daun Pisang Anggota Korp Bhayangkara Sambil Lesehan Makan Bersama / Foto: Humas Polres Batu



Indikatormalang.com -  Memperingati HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Kota Batu memiliki cara yang unik dan kreatif.  Para anggota korp Bhayangkara ini menyajikan makanan di atas daun pelepah pisang dengan formasi angka 71, Senin (10/7/17).

Bertempat di GOR Gajah Mada Kota Batu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko seperti tidak canggung untuk makan nasi bancakan beralaskan daun pisang dengan undangan lainnya.

Para undangan kemudian ikut bersama-sama membentuk alur formasi 71 seperti yang sudah di atur panitia. Nampak hadir ditengah para undangan Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Hari Danah, Kajari Kota Batu Nur Chusniah.

 "Tasyakuran mengambil konsep atasan dan bawahan harus dekat. Saya tidak ingin ada batasan yang membuat kinerja tidak berjalan beriringan. Lesehan dan bancakan agar lebih berbaur. Tidak ada eksklusivitas” ungkap AKBP Budi Hermanto, Kapolres Batu.

Eddy Rumpoko berharap kedepannya Polri semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berkat kerja keras seluruh jajaran Polres Batu, kriminalitas pun menurun,” kata Eddy Rumpoko, Walikota Batu saat memberikan ucapan selamat.