Seorang Santri Putri Hilang, Hanyut Disungai Brantas
Cari Berita

Advertisement

Seorang Santri Putri Hilang, Hanyut Disungai Brantas

13 Jul 2017

Indikatormalang.com - Seorang remaja putri bernama Eris Maulidina (13) asal Boro Jambangan desa Saptorenggo Pakis  hilang di bantaran sungai Brantas yang mengalir melalui kawasan Bumiayu Kedung Kandang Kota Malang, Kamis (13/7/17).  Dugaan sementara hilangnya korban akibat hanyut ke dalam sungai.   "Informasinya hanyut, tadi jam dua siang. Korban hanyut saat bermain bersama teman-temanya" terang salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya di lokasi kejadian  Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, saat itu korban sedang bermain bersama 10 temannya di bantaran sungai.  Saat itu korban bersama teman-temannya sedang belajar renang. Namun tiba-tiba korban hanyut terbawa arus dan hilang. Mengetahui hal tersebut teman-temannya berusaha meraih tubu korban namun tidak berhasil.  Korban sendiri merupakan salah satu santriwati di pondok pesantren Pendopo Agung Surya Rahmatullah Kedung Kadang.  Hingga berita ini ditulis, korban masih dalam proses pencarian oleh tim SAR dibantu masyarakat setempat. Tim SAR disebar ke beberapa titik hingga ke kawasan Kendal Payak Bululawang.
Tim SAR dibantu Warga Melakukan Operasi Pencarian / Foto: IMR



Indikatormalang.com - Seorang remaja putri bernama Eris Maulidina (13) asal Boro Jambangan desa Saptorenggo Pakis  hilang di bantaran sungai Brantas yang mengalir melalui kawasan Bumiayu Kedung Kandang Kota Malang, Kamis (13/7/17).

Dugaan sementara hilangnya korban akibat hanyut ke dalam sungai.

"Informasinya hanyut, tadi jam dua siang. Korban hanyut saat bermain bersama teman-temanya" terang salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya di lokasi kejadian

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, saat itu korban sedang bermain bersama 10 temannya di bantaran sungai.

Saat itu korban bersama teman-temannya sedang belajar renang. Namun tiba-tiba korban hanyut terbawa arus dan hilang. Mengetahui hal tersebut teman-temannya berusaha meraih tubu korban namun tidak berhasil.

Korban sendiri merupakan salah satu santriwati di pondok pesantren Pendopo Agung Surya Rahmatullah Kedung Kadang.

Hingga berita ini ditulis, korban masih dalam proses pencarian oleh tim SAR dibantu masyarakat setempat. Tim SAR disebar ke beberapa titik hingga ke kawasan Kendal Payak Bululawang.