Perguruan Tinggi Se-Indonesia Ikuti Forum Kantor Urusan Internasional
Cari Berita

Advertisement

Perguruan Tinggi Se-Indonesia Ikuti Forum Kantor Urusan Internasional

Mas'udi
15 Jul 2017

Indikatormalang.com - Sebanyak 125 perguruan tinggi menginguti kegiatan Workshop Pengembangan Program Internasional Perguruan Tinggi Indonesia. Acara yang dilaksanakan oleh Forum Kantor Urusan Internasional Se-Indonesia berlangsung selama tiga hari terhitung mulai Jumat 14 hingga Minggu 16 Juli 2017.  Kegiatan Workshop tersebut bertujan meningkatkan pemahaman manajemen dan peningkatan mutu perguruan tinggi sehingga mampu bersaing dengan Negara-negara lain.  “Kemenristekdikti meminta UK Petra sebagai tuan ruamah perhelatan nasioanal yang di support penuh oleh pemerintah kota Surabaya.” Urai Prof. Rolly Intan., M.A. , Rektor Universitas Kristen Petra Surabaya.  “Terdapat, 125 perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan tersebut, dan kami akan mengadakan evaluasi program internasional serta persiapan Sumber Daya Manusia” tambahnya.  Workshop yang berlangsung selama tiga hari tersebut dikemas dalam bentuk diskusi, pelatihan dan makan bersama dengan pemerintah Kota Surabaya serta kunjugan wisata kota Surabaya.  “Agenda ini sangat penting dan harus dimanfaatkan dengan baik, sebab dengan adanya forum ini maka kita akan memahami aturan pemerintah sehingga kita dapat menyusun program internasional yang selaras dengan visi misi pemerintah Indonesia” Ungkap Melinda, S.S., M.A. , Kepala BAKP UK Petra.
Foto Bersama Peserta Forum KUI / Foto: Sofana


Indikatormalang.com - Sebanyak 125 perguruan tinggi menginguti kegiatan Workshop Pengembangan Program Internasional Perguruan Tinggi Indonesia. Acara yang dilaksanakan oleh Forum Kantor Urusan Internasional Se-Indonesia berlangsung selama tiga hari terhitung mulai Jumat 14 hingga Minggu 16 Juli 2017.

Kegiatan workshop tersebut bertujan meningkatkan pemahaman manajemen dan peningkatan mutu perguruan tinggi sehingga mampu bersaing dengan Negara-negara lain.

“Kemenristekdikti meminta UK Petra sebagai tuan ruamah perhelatan nasioanal yang disupport penuh oleh Pemerintah Kota Surabaya.” Ungkap Prof. Rolly Intan., M.A. , Rektor Universitas Kristen Petra Surabaya.

“Terdapat, 125 perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan tersebut, dan kami akan mengadakan evaluasi program internasional serta persiapan Sumber Daya Manusia” tambahnya.

Workshop yang berlangsung selama tiga hari tersebut dikemas dalam bentuk diskusi, pelatihan dan makan bersama dengan pemerintah Kota Surabaya serta kunjugan wisata kota Surabaya.

“Agenda ini sangat penting dan harus dimanfaatkan dengan baik, sebab dengan adanya forum ini maka kita akan memahami aturan pemerintah sehingga kita dapat menyusun program internasional yang selaras dengan visi misi pemerintah Indonesia” Ungkap Melinda, S.S., M.A. , Kepala BAKP UK Petra.