Miras Oplosan Kembali Renggut Dua Nyawa
Cari Berita

Advertisement

Miras Oplosan Kembali Renggut Dua Nyawa

10 Jul 2017

Indikatormalang.com -  Dua orang meninggal usai pesta minuman keras oplosan. Mereka adalah Koting (29) dan Ba (27). Kedua korban merupakan warga putat kidul Gondanglegi.  Saat itu sebanyak sembilan orang sedang pesta miras oplosan jenis trobas disalah satu rumah warga, Minggu (9/7/17). Namun akibatnyaa fatal hingga berujung pada kematian.   "Informasi yang kami terima ada dua orang yang meninggal, 3 dilarikan ke rumah sakit"  terang Kompol Untung, Kapolsek Gondanglegi.  Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Indikator Malang, saat kejadian, selain dua korban meninggal ada tujuh orang yang juga ikut dalam pesta tersebut. Tiga orang dari tujuh orang tersebut yakni AK (24), BS (28), dan ED (26) hingga kini masih menjalani perawatan akibat keracunan. Sementara sisanya dalam kondisi sehat.  Polsek Gondanglegi yang mendapatkan laporan melakukan penyidikan. Hasilnya Petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti ceret, gelas, plastik dan sisa trobas sebanyak 10 liter.  Menurut keterangan dari petugas kepolisian, minuman jenia trobas yang digunakan oleh para korban didapat dari seorang warga  berinisial END warga Durmo Bantur Kabupaten Malang.
Ilustrasi Miras Oplosan / Gambar: Istimewa





Indikatormalang.com -  Dua orang meninggal usai pesta minuman keras oplosan. Mereka adalah Koting (29) dan Ba (27). Kedua korban merupakan warga putat kidul Gondanglegi.

Saat itu sebanyak sembilan orang sedang pesta miras oplosan jenis trobas disalah satu rumah warga, Minggu (9/7/17). Namun akibatnyaa fatal hingga berujung pada kematian.

"Informasi yang kami terima ada dua orang yang meninggal, 3 dilarikan ke rumah sakit"  terang Kompol Untung, Kapolsek Gondanglegi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Indikator Malang, saat kejadian, selain dua korban meninggal ada tujuh orang yang juga ikut dalam pesta tersebut. Tiga orang dari tujuh orang tersebut yakni AK (24), BS (28), dan ED (26) hingga kini masih menjalani perawatan akibat keracunan. Sementara sisanya dalam kondisi sehat.

Polsek Gondanglegi yang mendapatkan laporan melakukan penyidikan. Hasilnya Petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti ceret, gelas, plastik dan sisa trobas sebanyak 10 liter.

Menurut keterangan dari petugas kepolisian, minuman jenia trobas yang digunakan oleh para korban didapat dari seorang warga  berinisial END warga Durmo Bantur Kabupaten Malang.