Kota Malang Jalin Kerjasama dengan Kota Nonsan Korea Selatan
Cari Berita

Advertisement

Kota Malang Jalin Kerjasama dengan Kota Nonsan Korea Selatan

18 Jul 2017

Indikatormalang.com - Wali Kota Nonsan City Korea Selatan Hwang Myong Seon melakukan kunjungan kehormatan ke Kota Malang.  Hwang Myong Seon bersama rombongan kehormatan diterima Walikota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Selasa (18/7/17).  Dalam kunjungan tersebut dihasilkan sebuah kesepakatan antara Kota Malang dengan Kota Nonsan untuk menjalin kerjasama dalam bentuk sister city.  Bidang yang dikerjasamakan diantaranya bidang pendidikan, pertanian, teknologi, dan ekonomi.  Dalam pidatonya Hwang Myong Seon memuji Kota Malang sebagai Kota yang memiliki kualitas, khususnya dalam pendidikan.  “Malang salah satu kota pendidikan terbaik di Indonesia. Institusi pendidikan banyak di kota ini" ungkap walikota Nonsan.  Hwang Myong Seon berharap kerjasama tersebut bisa menjadi cara untuk mengembangkan kedua kota baik itu dari segi pendidikan, ekonomi mauapun teknologi.  Menurutnya, Kota Malang dengan Nonsan memiliki banyak kesamaan, sehingga banyak hal yang bisa dikerjasamakan.  "Mulai sekarang, Kota Malang dan Kota Nonsan adalah saudara. Semoga terjalin kerjasama yang baik,” ucap walikota Nonsan sebelum mengahiri sambutannya.
Wali Kota Nonsan City Korea Selatan Hwang Myong Seon Berfoto Bersama dengan Walikota Malang Usai Penandatangan Kesepakatan Kerjama / Foto : Ist
Indikatormalang.com - Wali Kota Nonsan City Korea Selatan Hwang Myong Seon melakukan kunjungan kehormatan ke Kota Malang.

Hwang Myong Seon bersama rombongan kehormatan diterima Walikota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Selasa (18/7/17).

Dalam kunjungan tersebut dihasilkan sebuah kesepakatan antara Kota Malang dengan Kota Nonsan untuk menjalin kerjasama dalam bentuk sister city.

Bidang yang dikerjasamakan diantaranya bidang pendidikan, pertanian, teknologi, dan ekonomi.

Dalam pidatonya Hwang Myong Seon memuji Kota Malang sebagai Kota yang memiliki kualitas, khususnya dalam pendidikan.

“Malang salah satu kota pendidikan terbaik di Indonesia. Institusi pendidikan banyak di kota ini" ungkap walikota Nonsan.

Hwang Myong Seon berharap kerjasama tersebut bisa menjadi cara untuk mengembangkan kedua kota baik itu dari segi pendidikan, ekonomi mauapun teknologi.

Menurutnya, Kota Malang dengan Nonsan memiliki banyak kesamaan, sehingga banyak hal yang bisa dikerjasamakan.

"Mulai sekarang, Kota Malang dan Kota Nonsan adalah saudara. Semoga terjalin kerjasama yang baik,” ucap walikota Nonsan sebelum mengahiri sambutannya.