Ketahuan Pesta Miras di Taman, Beberapa ABG Diangkut Mobil Patroli
Cari Berita

Advertisement

Ketahuan Pesta Miras di Taman, Beberapa ABG Diangkut Mobil Patroli

16 Jul 2017

Indikatormalang.com - Pesta minuman keras yang dilakukan oleh para ABG di Taman Merjosari Lowokwaru Minggu  (15/7/17) dini hari rupanya tidak berjalan mulus.  Lagi asyik-asiknya menenggak minuman keras kelakuan mereka diketahui oleh polisi yang sedang berpatroli. Polisi yang datang membuat para ABG tersebut semburat berlarian.  "Aku fikir mereka lagi ngumpul biasa, ternyata lagi mabuk bareng. Bayak juga yang diangkut mobil patroli" ucap Althaf yang saat itu sedang ngopi disalah satu kios dipinggir taman Merjosari.  "Lumayan banyak tadi. Ada yang lari, ada sebagian yang ditangkapin sama polisi" ungkap Haris yang saat itu sedang makan tak jauh dari lokasi kejadian.  Saat Indikator Malang bertanya kepada salah satu pedagang disekitar lokasi, diketahui bahwa petugas jaga taman hanya berada dilokasi hingga pukul 23.00 WIB.  Sehingga aksi pesta miras yang dilakukan para ABG Tersebut tidak diketahui petugas taman. Mengingat kejadian saat itu dini hari.
Salah Satu Sudut Taman Singha Merjosari Lowokwaru Kota Malang / Foto : Ist
Indikatormalang.com - Pesta minuman keras yang dilakukan oleh para ABG di Taman Merjosari Lowokwaru Minggu (15/7/17) dini hari rupanya tidak berjalan mulus.

Lagi asyik-asiknya menenggak minuman keras kelakuan mereka diketahui oleh polisi yang sedang berpatroli. Polisi yang datang membuat para ABG tersebut semburat berlarian.

"Aku fikir mereka lagi ngumpul biasa, ternyata lagi mabuk bareng. Bayak juga yang diangkut mobil patroli" ucap Althaf yang saat itu sedang ngopi disalah satu kios dipinggir taman Merjosari.

"Lumayan banyak tadi. Ada yang lari, ada sebagian yang ditangkapin sama polisi" ungkap Haris yang saat itu sedang makan tak jauh dari lokasi kejadian.

Saat Indikator Malang bertanya kepada salah satu pedagang disekitar lokasi, diketahui bahwa petugas jaga taman hanya berada dilokasi hingga pukul 23.00 WIB. Sehingga aksi pesta miras yang dilakukan para ABG Tersebut tidak diketahui petugas taman. Mengingat kejadian saat itu dini hari.