Kamar Terkunci, Setelah Didobrak Ternyata Penghuninya Sudah Meninggal
Cari Berita

Advertisement

Kamar Terkunci, Setelah Didobrak Ternyata Penghuninya Sudah Meninggal

15 Jul 2017

Indikatormalang.com - Warga jalan Sudimoro Mojolangu dikagetkan dengan penemuan jenazah di dalam sebuah kamar yang terkunci, Jumat (14/7/17).  Jenazah diketahui bernama Efendi (32). Korban tercatat sebagai salah satu warga jalan Teluk Cenderawasih Arjosari Blimbing Kota Malang.  Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa warga di lokasi kejadian mengatakan awalnya melihat sebuah lampu kamar rumah yang masih menyala, walaupun saat itu hari sudah terang.    Warga yang curiga kemudian menghubungi seorang saksi bernama Wahyudi Santoso (35). Wahyudi bersama warga lainnya kemudian menggedor pintu dan menanyakan apakah korban berada di dalam kamar.  "Setelah kami ketok pintunya tidak ada jawaban. Kami panggil pun tidak ada jawaban. Sementara pintu kamar terkunci dari dalam" ungkap salah satu saksi yang tidak mau disebutkan namanya.  Melihat keadaan tersebut, beberapa warga kemudian berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar.  Alangkah terkejutnya, setelah pintu terbuka korban sudah didapati dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan meninggal dalam posisi telentang di atas tempat tidurnya.  Warga kemudian melaporkan temuannya ke Polsek Lowokwaru. Selanjutnya korban di evakuasi menuju RS Syaiful Anwar Malang.
Kondisi Korban Saat Pertamakali Ditemukan Oleh Warga / Foto: Ist




Indikatormalang.com - Warga jalan Sudimoro Mojolangu dikagetkan dengan penemuan jenazah di dalam sebuah kamar yang terkunci, Jumat (14/7/17).

Jenazah diketahui bernama Efendi (32). Korban tercatat sebagai salah satu warga jalan Teluk Cenderawasih Arjosari Blimbing Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa warga di lokasi kejadian mengatakan awalnya melihat sebuah lampu kamar rumah yang masih menyala, walaupun saat itu hari sudah terang.

Warga yang curiga kemudian menghubungi seorang saksi bernama Wahyudi Santoso (35). Wahyudi bersama warga lainnya kemudian menggedor pintu dan menanyakan apakah korban berada di dalam kamar.

"Setelah kami ketok pintunya tidak ada jawaban. Kami panggil pun tidak ada jawaban. Sementara pintu kamar terkunci dari dalam" ungkap salah satu saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Melihat keadaan tersebut, beberapa warga kemudian berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar.

Alangkah terkejutnya, setelah pintu terbuka korban sudah didapati dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan meninggal dalam posisi telentang di atas tempat tidurnya.

Warga kemudian melaporkan temuannya ke Polsek Lowokwaru. Selanjutnya korban di evakuasi menuju RS Syaiful Anwar Malang.