BNN Gelar Razia Narkoba, Petugas Panen Pasangan Mesum.
Cari Berita

Advertisement

BNN Gelar Razia Narkoba, Petugas Panen Pasangan Mesum.

9 Jul 2017

Indikatormalang.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang menggelar razia gabungan. Operasi gabungan dilakukan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Sabtu(8/7/17).  Para petugas melakukan penyisiran dibeberapa lokasi seperti hotel, kos, dan beberapa tempat penginapan serta beberapa titik rawan lainnya.  "Penyisiran kami lakukan di beberapa titik sepanjang daerah Kepanjen" ungkap I Made Arjana, Kepala BNN Kabupaten Malang.  Dalam operasi gabungan tersebut, petugas hanya berhasil mengamankan satu orang yang diduga positif menggunakan Narkoba. Selebihnya merupakan pasangan mesum yang juga ikut terjaring dalam operasi tersebut.   Berdasarkan keterangan dari Kepala BNN Kabupaten Malang, petugas yang terlibat sebanyak 35 orang. Selain dari petugas BNN, operasi tersebut juga didukung belasan personel dari Polres, satu dari Kodim, dan satu dari Satpol PP.
Ilustrasi / Gambar : Istimewa


Indikatormalang.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang menggelar razia gabungan. Operasi gabungan dilakukan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Sabtu(8/7/17).

Para petugas melakukan penyisiran dibeberapa lokasi seperti hotel, kos, dan beberapa tempat penginapan serta beberapa titik rawan lainnya.

"Penyisiran kami lakukan di beberapa titik sepanjang daerah Kepanjen" ungkap I Made Arjana, Kepala BNN Kabupaten Malang.

Dalam operasi gabungan tersebut, petugas hanya berhasil mengamankan satu orang yang diduga positif menggunakan Narkoba. Selebihnya merupakan pasangan mesum yang juga ikut terjaring dalam operasi tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Kepala BNN Kabupaten Malang, petugas yang terlibat sebanyak 35 orang. Selain dari petugas BNN, operasi tersebut juga didukung belasan personel dari Polres, satu dari Kodim, dan satu dari Satpol PP.