Alhamdulillah, PTT dan GTT Se-Kota Malang Segera Dapat Insentif
Cari Berita

Advertisement

Alhamdulillah, PTT dan GTT Se-Kota Malang Segera Dapat Insentif

29 Jul 2017

Indikatormalang.com – Kabar gembira buat PTT dan GTT Kota Malang, Pemerintah Kota Malang melalui  Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Malang mengalokasikan dana sebesar Rp 2,7 miliar untuk insentif para pegawai tidak tetap dan Guru  tidak tetap (GTT) SMAN dan SMKN di Kota Malang..   Kabar tersebut disampaikan oleh Zubaidah Kepala Dindik Kota Malang.di Kantornya Kemaren, Jum’at (28/7/17). Menurut Zubaidah Anggaran tahun  ini merupakan alokasi terbesar di Dindik dalam Perubahan APBD (P-APBD) 2017.  “Insentif akan diberikan setelah pengesahan P-APBD. Anggaran itu diperkirakan untuk membayar insentif pada akhir tahun ini” ungkap Zubaidah.  “Kami belum tahu kapan pembahasan P-APBD. Kemungkinan bulan Agustus tahun  2017. Pencairannya menunggu setelah pengesahan,” tambah Zubaidah.  Diperkirakan akan ada sekitar 200 guru GTT dan PTT SMA dan SMK se-Kota Malang yang akan menerima insentif tersebut. Kisaran nominal yang akan didapat oleh setiap PTT atau GTT sebesar Rp 500.000 per bulan.
Ilustarsi / Gambar: Suarademokrasi
Indikatormalang.com – Kabar gembira buat Pegawai Tidak Tetap dan Guru Tidak Tetap Kota Malang, Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Malang akan mengalokasikan dana sebesar Rp 2,7 miliar untuk insentif para pegawai tidak tetap dan Guru tidak tetap (GTT) SMAN dan SMKN di Kota Malang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Zubaidah Kepala Dindik Kota Malang di Kantornya Kemaren, Jum’at (28/7/17). Menurut Zubaidah Anggaran tahun ini merupakan alokasi terbesar di Dindik dalam Perubahan APBD (P-APBD) 2017.

“Insentif akan diberikan setelah pengesahan P-APBD. Anggaran itu diperkirakan untuk membayar insentif pada akhir tahun ini” ungkap Zubaidah.

“Kami belum tahu kapan pembahasan P-APBD. Kemungkinan bulan Agustus tahun 2017. Pencairannya menunggu setelah pengesahan,” tambah Zubaidah.

Diperkirakan akan ada sekitar 200 guru GTT dan PTT SMA dan SMK se-Kota Malang yang akan menerima insentif tersebut. Kisaran nominal yang akan didapat oleh setiap PTT atau GTT sebesar Rp 500.000 per-bulan.