Dua Warnet Sediakan Materi Cabul Digrebek Polisi
Cari Berita

Advertisement

Dua Warnet Sediakan Materi Cabul Digrebek Polisi

7 Jun 2017

Indikatormalang.com - Jajaran kepolisian Polres Malang telah melakukan penggrebekan terhadap 2 warnet yang disinyalir menyediakan konten cabul di dua lokasi yang berbeda, Senin (5/6/17).  Hasilnya, kedua warnet yang lokasinya berbeda tersebut terbukti menyediakan materi cabul.  Lokasi pertama yang digrebek adalah warnet PTT yang terletak di Jetis Mulyoagung Dau Kabupaten Malang. Warnet tersebut dikelola oleh ODC (27) warga Landungsari. Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi terhadapnya, ODC tidak bisa berkelit.  "Ada beberapa bilik, sebagian ada yang menyimpan bukti visual. Kami amankan dan lakukan pembinaan terhadap pengelola"  ungkap Kompol Endro Sujiat Kapolsek Dau.  "Kami tidak menahan tersangka, karena ancamannya  di bawah 5 tahun penjara. Kami hanya wajibkan lapor dan kami beri pembinaan"  tambahnya.  Sementara di lokasi terpisah, tepatnya di jalan Kuncoro Sambigede Sumberpucung,  Reskrim Polres Malang menyita barang bukti milik warnet berupa seperangkat komputer beserta peralatan lainnya.  Warnet tersebut juga disinyalir menyediakan konten dewasa.  Sang pengelola berinisial AM (46) telah dimintai keterangan oleh petugas.
Beberapa Barang Bukti Yang Berhasil Disita Oleh Polisi / Foto : Istimewa







Indikatormalang.com - Jajaran kepolisian Polres Malang telah melakukan penggrebekan terhadap 2 warnet yang disinyalir menyediakan konten cabul di dua lokasi yang berbeda, Senin (5/6/17).

Hasilnya, kedua warnet yang lokasinya berbeda tersebut terbukti menyediakan materi cabul.

Lokasi pertama yang digrebek adalah warnet PTT yang terletak di Jetis Mulyoagung Dau Kabupaten Malang. Warnet tersebut dikelola oleh ODC (27) warga Landungsari. Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi terhadapnya, ODC tidak bisa berkelit.

"Ada beberapa bilik, sebagian ada yang menyimpan bukti visual. Kami amankan dan lakukan pembinaan terhadap pengelola"  ungkap Kompol Endro Sujiat Kapolsek Dau.

"Kami tidak menahan tersangka, karena ancamannya  di bawah 5 tahun penjara. Kami hanya wajibkan lapor dan kami beri pembinaan"  tambahnya.

Sementara di lokasi terpisah, tepatnya di jalan Kuncoro Sambigede Sumberpucung,  Reskrim Polres Malang menyita barang bukti milik warnet berupa seperangkat komputer beserta peralatan lainnya.

Warnet tersebut juga disinyalir menyediakan konten dewasa.  Sang pengelola berinisial AM (46) telah dimintai keterangan oleh petugas.