Pelatihan Anti Narkoba, Forman Malang Laksanakan P4GN
Cari Berita

Advertisement

Pelatihan Anti Narkoba, Forman Malang Laksanakan P4GN

16 Mei 2017

Foto bersama antara peserta dan pengurus forman usai pelatihan anti narkoba
Indikatormalang.com - Forum Masyarakat Anti Narkoba (FORMAN) Malang, Melaksanakan Pelatihan rutin mengenai bahaya Narkoba kepada mahasiswa Malang dari berbagai kampus di aula hotel palem.(15/5). Pelatihan tersebut dilakukan sebagai upaya pelaksanaan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Selasa, (16/5/17).

"Pelatihan Anti Narkoba ini sebagai upaya melaksanakan instruksi presiden Nomor 12 tahun 2011 itu dan perintah undang-undang kita" ujar Achjadi selaku ketua FORMAN ketika menyampaikan materi.

Lebih lanjut Achjadi mengatakan, bahwa kewajiban warga Negara adalah ikut serta dalam melaksanakan perintah undang-undang dan P4GN dimanapun warga Negara itu berada.

"Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk berperan aktif dalam melaksanakan perintah undang-undang" ungkapnya.
Suasana forum pelatihan anti narkoba
Sementara itu, Achjadi juga menyampaikan terimaksih kepada mahasiswa, terutama mahasiswa yang merantau ke kota Malang, karna sudah menjaga kota Malang dari pengaruh narkoba.

"Saya dan kawan-kawan Forman mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh mahasiswa pendatang karna sudah menjaga kota Malang dari pengaruh narkoba. Kami sangat berterima Kasih" jelasnya.

Pelatihan anti narkoba tersebut dilaksanakan setiap hari senin pukul 19.00 sampai 21.00 wib.  Yang di ikuti oleh mahasiswa dari berbagai kampus, seperti UMM, UB, UNISMA, STIA, Polinema, dan UM.