Operasi Gabungan Denpom V/3 Malang dan Propam Polisi, Sasar tempat Hiburan malam
Cari Berita

Advertisement

Operasi Gabungan Denpom V/3 Malang dan Propam Polisi, Sasar tempat Hiburan malam

7 Mei 2017

Suasana pemeriksaan identitas pengunjung hiburan malam oleh anggota denpom V/3 Malang dan Propam Polisi 
 Indikatormalang.com - Gabunga Denpom V/3 Malang bersama Pom angkatan dan Propam Polisi Menggelar operasi penegakan dan penertiban (Gaktib) sekaligus Yustisi Polisi Militer terhadap prajurit Tentara Nasional Nasional (TNI) di tempat hiburan malam wilayah kota Malang dan kota Batu (5/5). Operasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi sekaligus menindak tegas pelanggaran-pelanggaran yang di lakukan oleh Anggota TNI. Minggu, (7/5/17).

"Pelaksanaan razia ini rutin dilaksanakan sesuai dengan rencana, tujuannya meminimalisir adanya prajurit TNI baik TNI AD, TNI AU, maupun TNI AL" ungkap letnan Kolonel CPM Dwi Indra Wirawan.

Dikatan Letnan Kolonel CPM Dwi Indra, bahwa sejumlah lokasi yang menjadi target operasi tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit TNI.

"Dalam operasi kali ini tidak ditemukan prajurit TNI yang melanggar" ungkapnya.

Diketahui tempat hiburan malam yang menjadi sasaran operasi diwilyah Malang adalah; karaoke warna, karaoke next/rasa Cinta, karaoke studio one, karaoke doremi, karaoke vivace, karaoke Nav, kafe Hugos, karaoke diva's, karaoke siluet, kafe union, kafe godang, dan karaoke grand pesona. Sementara tempat hiburan malam di kota batu; karaoke sambel apel, karaoke next, karaoke doremi, karaoke Bella vista, karaoke zam zam, karaoke samba I, karaoke samba II, karaoke lucky family, dan karoke hello.