Kota Malang Gelar Kejuaran Layangan Tingkat Nasional
Cari Berita

Advertisement

Kota Malang Gelar Kejuaran Layangan Tingkat Nasional

1 Mei 2017

Indikatormalang.com - Kota Malang menjadi tuan rumah  Ajang gelaran Lomba Layangan tingkat Nasional (Malang Open Combat Kite), Minggu (30/4/17).  Bertindak sebagai penyelenggara Persatuan Penghobi Layang-layang Indonesia (Perboli) Kota Malang.  Lomba yang digelar di lapangan Rampal kota Malang ini berlangsung ketat. Pasalnya lomba yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari puluhan klub di jawa timur membutuhkan keterampilan dan pengalaman yang luar biasa.  Masing-masing atlet menampilkan kebolehannya untuk menjadi pemenang. Untuk ajang kali ini, Panitia lomba menyediakan belasan juta rupiah untuk para juara.   Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Malang yang ke 103.  "Ini ajang nasional, cuman kali ini kebanyakan pesertanya berasal dari sekitar Jawa Timur. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya peserta datang dari berbagai penjuru Indonesia" ungkap salah satu Panitia kepada Indikator Malang.
Indikatormalang.com - Kota Malang menjadi tuan rumah Ajang gelaran Lomba Layangan tingkat Nasional (Arema Open Combat Kites), Minggu (30/4/17).

Bertindak sebagai penyelenggara Persatuan Penghobi Layang-layang Indonesia (Perboli) Kota Malang. Lomba yang digelar di lapangan Rampal kota Malang ini berlangsung ketat.

Pasalnya lomba yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari puluhan klub di jawa timur membutuhkan keterampilan dan pengalaman yang luar biasa. Masing-masing atlet menampilkan kebolehannya untuk menjadi pemenang.

Untuk ajang kali ini, Panitia lomba menyediakan belasan juta rupiah untuk para juara. Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Malang yang ke 103.

"Ini ajang nasional, cuman kali ini kebanyakan pesertanya berasal dari sekitar Jawa Timur. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya peserta datang dari berbagai penjuru Indonesia" ungkap salah satu Panitia kepada Indikator Malang.