Warga Samaan Kaget Menemukan Mayat Bayi dalam Sungai
Cari Berita

Advertisement

Warga Samaan Kaget Menemukan Mayat Bayi dalam Sungai

21 Apr 2017

Indikatormalang.com - Pada saat Subuh salah satu warga Samaan dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Jum'at (21/4/17).  Saat itu Jarwo (35) salah satu warga Tampaksiring Samaan Klojen Malang, hendak mencari ikan di sungai Brantas yang ada dibelakang rumahnya.   Saat turun ke sungai tiba-tiba perhatian Jarwo tertuju pada sebuah benda yang tersangkut diantara bebatuan dalam sungai. Ketika didekati dan diperiksa, ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.  Jarwo kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Ariani (30) yang kemudian dilaporkan ke ketua RT setempat. Pihak RT kemudian meneruskan ke Polsek Klojen.  Mayat bayi laki- tersebut diperkirakan berusia antara 7 hingga 8 bulan. Saat ditenukan kondisi bayi sudah mengeluarkan bau tidak sedap.  Jenazah dievakuasi oleh tim RJT dan dibawa kekamar jenazah RSSA Malang.   Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi terkait penemuan jenazah bayi tersebut.
Para Petugas Kepolisian dan Tim Sar Saat Melakukan Evakuasi / Foto : Imr
Indikatormalang.com - Pada saat Subuh salah satu warga Samaan dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Jum'at (21/4/17).

Saat itu Jarwo (35) salah satu warga Tampaksiring Samaan Klojen Malang, hendak mencari ikan di sungai Brantas yang ada dibelakang rumahnya.

Saat turun ke sungai tiba-tiba perhatian Jarwo tertuju pada sebuah benda yang tersangkut diantara bebatuan dalam sungai. Ketika didekati dan diperiksa, ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Jarwo kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Ariani (30) yang kemudian dilaporkan ke ketua RT setempat. Pihak RT kemudian meneruskan ke Polsek Klojen.

Mayat bayi laki- tersebut diperkirakan berusia antara 7 hingga 8 bulan. Saat ditenukan kondisi bayi sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Jenazah dievakuasi oleh tim RJT dan dibawa kekamar jenazah RSSA Malang. 

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan terhadap para saksi terkait penemuan jenazah bayi tersebut.