Peringati Isra Mikraj, Ribuan Jamaah Banjiri Balai Among Tani
Cari Berita

Advertisement

Peringati Isra Mikraj, Ribuan Jamaah Banjiri Balai Among Tani

28 Apr 2017

Indikatormalang.com - Ribuan jamaah bershalawat bersama-sama memperingati Isra’ Mi’raj dan tasyakuran pasca Pilwali Batu berjalan lancar, Kamis (27/4/17).  Ribuan jemaah dari berbagai daerah datang berbondon-bondong memadati halaman Balai Among Tani Kota Batu, Kamis (27/4/16)   Acara yang dikemas dengan tema Batu Bersalawat II bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, di oleh berbagai tokoh dan kalangan. Nampak hadir dalam acara tersebut  Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko beserta istri, Dewanti Rumpoko, Wawali, Punjul Santoso, Wakil Gubernur, Syaifullah Yusuf, Dandim 0818, Letkol Arm Muridan, Kasdif 2 Kostrad, Ketua PCNU Kota Batu, Gus Ali Mashuri Sidoarjo, serta sejumlah kyai dan ulama.  Habib Syech membawa serta para jama'ahnya yang tersebar diberbagai kota Jawa Timur. Para Syechker Mania sebutan untuk jamaah Hbib Syech datang dari dari berbagai kota. Para jamaah ini berbaur dan bersholawat bersama dengan para ASN Kota Batu yg juga khidmat dalambacara tersebut.  "Mari kita berdoa untuk bangsa ini, aman, damai, tentram dan makmur. Semoga Kota Batu dirahmati Allah, dan warganya mendapat Syafaat Nabi" ucap Habib Syech ditengah-ditengah lantunan Sholawat.
Walikota Batu Eddy Rumpoko dan Gus Ipul Wakil Gubenur Jawa Timur Beserta Habib Syech Abdul Qodir Assegaf bersholawat Bersama dalam Rangka Peringatan Isra' Mikraj Kota Batu / Foto: IG Istemewa Batu

Indikatormalang.com - Ribuan jamaah bershalawat bersama-sama memperingati Isra’ Mi’raj dan tasyakuran pasca Pilwali Batu berjalan lancar, Kamis (27/4/17).

Ribuan jemaah dari berbagai daerah datang berbondon-bondong memadati halaman Balai Among Tani Kota Batu.

Acara yang dikemas dengan tema Batu Bersalawat II bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, dihadiri oleh berbagai tokoh dan kalangan.

Nampak hadir dalam acara tersebut Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko beserta istri, Dewanti Rumpoko, Wawali, Punjul Santoso, Wakil Gubernur, Syaifullah Yusuf, Dandim 0818, Letkol Arm Muridan, Kasdif 2 Kostrad, Ketua PCNU Kota Batu, Gus Ali Mashuri Sidoarjo, serta sejumlah kyai dan ulama.

Habib Syech membawa serta para jama'ahnya yang tersebar diberbagai kota Jawa Timur. Para Syechker Mania sebutan untuk jamaah Hbib Syech datang dari dari berbagai kota. Para jamaah ini berbaur dan bersholawat bersama dengan para ASN Kota Batu yg juga khidmat dalam acara tersebut.

"Mari kita berdoa untuk bangsa ini, aman, damai, tentram dan makmur. Semoga Kota Batu dirahmati Allah, dan warganya mendapat Syafaat Nabi" ucap Habib Syech ditengah-ditengah lantunan Sholawat.