Tiga Dari 17 Tahanan yang Kabur Ditangkap Lagi
Cari Berita

Advertisement

Tiga Dari 17 Tahanan yang Kabur Ditangkap Lagi

20 Apr 2017

Indikatormalang.com - Tim Buru Sergap Polres Malang berhasil membekuk kembali, Rabu (19/4/17) 3 tahanan dari 17 tahanan yang kabur dari tahanan Sel Mapolres Malang.   "Alhamdulillah, kurang dari 24 jam, tiga pelaku dapat kami amankan kembali,mudah-mudahan sisanya menyusul secepatnya" Terang AKBP Ade Setiawan Ujung Kapolres Kota Malang.   Masing-masing tahanan yang ditangkap kembali atas nama Abdul Rohman (27), tahanan kasus Narkotika. Abdul ditangkap tidak jauh dari tempat tinggalnya di kawasan Gajayana Putatlor Gondanglegi.   Sementara dua orang lagi atas nama Burhanuddin (27), kasus Narkotika, warga Kidal Tumpang dan Nurhadi (27) warga Lesanpuro Kedungkandang dengan kasus kriminalitas. Keduanyanya ditangkap bersamaan ketika sedang bersembunyi di jalan Telaga Blimbing Kota Malang.  Untuk memburu para tahanan yang kabur, Polres Malang membentuk 17 tim. Masing-masing tim diperkuat enam personel yang akan mengawasi dan menyanggong sejumlah titik. Kapolres berkomitmen akan terus memburu para tahanan tersebut hingga seluruhnya berhasil dibekuk kembali.   Kapolrespun mengultimatum para tahann yang kabur untuk segera menyerahkan diri dalam tempo 1x24 jam. Jika peringatan tersebut tidak digubris, Polres akan mengambil tindakan tegas. "Jika Tidak, Mohon maaf jika penangkapan tidak seperti yang diduga" tegas Kapolres dalam keterangannya kepada media.  Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 17 tahanan Polres Kota Malang berhasil melarikan diri dari dalam sel tahanan dengan menjebol plafon kamar mandi. Tahanan yang kabur merupakan tahanan kasus narkotika dan kriminal.
Para Tahanan Polres Malang Yang berhasil Melarikan Diri / Foto : Tribharata News


Indikatormalang.com - Tim Buru Sergap Polres Malang berhasil membekuk kembali, Rabu (19/4/17) 3 tahanan dari 17 tahanan yang kabur dari tahanan Sel Mapolres Malang.

"Alhamdulillah, kurang dari 24 jam, tiga pelaku dapat kami amankan kembali,mudah-mudahan sisanya menyusul secepatnya" Terang AKBP Ade Setiawan Ujung Kapolres Kota Malang.

Masing-masing tahanan yang ditangkap kembali atas nama Abdul Rohman (27), tahanan kasus Narkotika. Abdul ditangkap tidak jauh dari tempat tinggalnya di kawasan Gajayana Putatlor Gondanglegi.

Sementara dua orang lagi atas nama Burhanuddin (27), kasus Narkotika, warga Kidal Tumpang dan Nurhadi (27) warga Lesanpuro Kedungkandang dengan kasus kriminalitas. Keduanyanya ditangkap bersamaan ketika sedang bersembunyi di jalan Telaga Blimbing Kota Malang.

Untuk memburu para tahanan yang kabur, Polres Malang membentuk 17 tim. Masing-masing tim diperkuat enam personel yang akan mengawasi dan menyanggong sejumlah titik. Kapolres berkomitmen akan terus memburu para tahanan tersebut hingga seluruhnya berhasil dibekuk kembali.

Kapolrespun mengultimatum para tahann yang kabur untuk segera menyerahkan diri dalam tempo 1x24 jam. Jika peringatan tersebut tidak digubris, Polres akan mengambil tindakan tegas. "Jika Tidak, Mohon maaf jika penangkapan tidak seperti yang diduga" tegas Kapolres dalam keterangannya kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 17 tahanan Polres Kota Malang berhasil melarikan diri dari dalam sel tahanan dengan menjebol plafon kamar mandi. Tahanan yang kabur merupakan tahanan kasus narkotika dan kriminal.