Terinspirasi Kartun, Seorang BocahTerjun Pakai Pakai Payung
Cari Berita

Advertisement

Terinspirasi Kartun, Seorang BocahTerjun Pakai Pakai Payung

21 Apr 2017

Tampak Sang Bocah Tergeletak di Jalan Drpan Rumahnya Setelah melakukan Aksi Nekat dengan Terjun Menggunakan Sebuah Payung / Foto : NCTV Nesw
Indikatormalang.com - Waspadalah, sebuah kejadian mengerikan baru-baru ini terjadi di Cina. Seorang anak berusia tujuh tahun ditemukan selamat setelah sebelumnya terjun dari tingkat 10 rumahnya menggunakan sebuah payung, Senin (17/4/17).

Perbuatan nekat yang dilakukan bocah tersebut menurut keterangan dari pihak kepolisian akibat terinspirasi dari tayangan Kartun. Setelah melihat salah satu tokoh dalam Kartun tersebut terjun menggunakan payung sebagai parasut, anak tersebut kemudian menirunya.

Beruntunglah aksi konyolnya tersebut tidak berujung pada kematian. Ketika terjun, payung masih sempat tersangkut pada seutas kabel listrik, sehingga bisa mengurangi kecepatan saat terjun.

Walau bagaimanapun, sang bocah mengalami cedera yang cukup parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat. Menurut keterangan dokter yang merawatnya, keadaan bocah malang tersebut saat ini dalam keadaan stabil.

Berdasarkan catatan sebuah media di Cina, kejadian yang sama juga pernah terjadi pada tahun 2013 yang lalu. Seorang bocah berusia lima tahun terjun dari tingkat 5 rumahnya setelah melihat tayangan film Kartun.