Siapakah Novi yang Jadi Trending Topik Itu?
Cari Berita

Advertisement

Siapakah Novi yang Jadi Trending Topik Itu?

29 Apr 2017

Indikatormalang.com - hashtag #GWS Novi sempat menjadi trending populer di medsos. Hingga hari Kamis (27/4/17), berdasakan pantauan Indikator Malang hashtag tersebut masih cukup populer.  Siapakah Novi?. Dari hasil penelusuran Indikator Malang diketahui bahwa Novi bernama lengkap Noviani, seorang  gadis berusia 20 tahun warga jalan Ir. Rais kelurahan Bareng kota Malang.  Novi saat ini sedang terbaring diruang ICU RS Syaiful Anwar Malang untuk menjalani perawatan intesif. Novi sedang berjuang melawan penyakit yang di deritanya. Diketahu Novi menderita komplikasi. Jantung bocor, paru-paru basah, dan kelainan darah.  Yang membuat prihatin dengan kondisi Novi, selain penyakit yang dideritanya adalah latar belakang keluarganya yang mengundang simpati.  Ibu kandungnya telah meninggal dunia. Sedangkan ayahnya berprofesi sebagai Satpam. Saat ini keduanya hanya tinggal disebuah rumah kontrakan.  Get Well Soon Novi, jangan takut Allah Bersamamu.
Noviani Saat Berada di Ruan ICU / Foto : Bobos
Indikatormalang.com - hashtag #GWS Novi sempat menjadi trending populer di medsos. Hingga hari Kamis (27/4/17), berdasakan pantauan Indikator Malang hashtag tersebut masih cukup populer.

Siapakah Novi?. Dari hasil penelusuran Indikator Malang diketahui bahwa Novi bernama lengkap Noviani, seorang gadis berusia 20 tahun warga jalan Ir. Rais kelurahan Bareng kota Malang.

Novi saat ini sedang terbaring diruang ICU RS Syaiful Anwar Malang untuk menjalani perawatan intesif. Novi sedang berjuang melawan penyakit yang di deritanya. Diketahu Novi menderita komplikasi. Jantung bocor, paru-paru basah, dan kelainan darah.

Yang membuat prihatin dengan kondisi Novi, selain penyakit yang dideritanya adalah latar belakang keluarganya yang mengundang simpati. Ibu kandungnya telah meninggal dunia. Sedangkan ayahnya berprofesi sebagai Satpam. Saat ini keduanya hanya tinggal disebuah rumah kontrakan.

Get Well Soon Novi, jangan takut, Allah Bersamamu.