Selamat, Blimbing Dinobatkan Sebagai Kecamatan Terbaik
Cari Berita

Advertisement

Selamat, Blimbing Dinobatkan Sebagai Kecamatan Terbaik

28 Apr 2017

 Indikatormalang.com –  Kecamatan Blimbing dinobatkan sebagai Kecamatan terbaik di Wilayah kota Malang. Penobatan diterima saat  gelaran ajang Otonomi Award 2017 yang diselenggalakan oleh Pemkot Malang, Kamis (27/4/17). Kemenangan Kecamatan Blimbing kali ini merupakan kemenangan yanng kedua kalinya secara berturut, diman apada tahun sebelumnya juga menyabet gelar yang sama sebagai Kecamatan Terbaik. Uniknya, kecamatan Blimbing meraihnya dua kali berturut trut dengan camat yang berbeda. Pada tahun 2016 ketika dinobatkan sebagai Kecamatan terbaik, Kecamatan masih dipimpin oleh Alie Mulyanto. Sementara pada tahun 2017 Kecamatan Blimbing dipimpin oleh Priyadi. Penilaian ajang otonomi award kali ini meliputi tiga indikator, diantaranya pemerintahan, partisipasi masyarakat dan kewilayahan.
Gedung Kantor Kecamatan Blimbing / Foto : Mahmud Junus
Indikatormalang.com – Kecamatan Blimbing dinobatkan sebagai Kecamatan terbaik di Wilayah kota Malang. Penobatan diterima saat gelaran ajang Otonomi Award 2017 yang diselenggalakan oleh Pemkot Malang, Kamis (27/4/17).

Kemenangan Kecamatan Blimbing kali ini merupakan kemenangan yanng kedua kalinya secara berturut, diman apada tahun sebelumnya juga menyabet gelar yang sama sebagai Kecamatan Terbaik.

Uniknya, kecamatan Blimbing meraihnya dua kali berturut trut dengan camat yang berbeda. Pada tahun 2016 ketika dinobatkan sebagai Kecamatan terbaik, Kecamatan masih dipimpin oleh Alie Mulyanto.
Sementara pada tahun 2017 Kecamatan Blimbing dipimpin oleh Priyadi.

Penilaian ajang otonomi award kali ini meliputi tiga indikator, diantaranya pemerintahan, partisipasi masyarakat dan kewilayahan.