Rombongan Karyawan Jatuh Ke Jurang, Dua Dilarikan Ke Rumah Sakit
Cari Berita

Advertisement

Rombongan Karyawan Jatuh Ke Jurang, Dua Dilarikan Ke Rumah Sakit

11 Apr 2017

Indikatormalang.com - Sebuah mobil Carry yang ditumpangi oleh karyawan Alfamart terjatuh ke dalam jurang sedalam 25 meter di Pesanggrahan Batu, Senin (10/4/17).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Para penumpang hanya mendalami luka-luka dan dua orang dirujuk ke rumah sakit. Salah satu korban yang dirujuk merupakan Ansori (20) sopir dari carry yang naas tersebut.

"Semua penumpang selamat, kcuali Ansori yang dirujuk ke Rumah sakit karena mengalami luka dibagian belakang" ungkap Ipda Gianto Kanit Laka Polres Batu.

Menurut keterangan dari beberapa penumpang, rombongan tersebut hendak mengikuti acara kumpul karyawan di salah satu Villa di Kota Batu.

Awalnya perjalanan rombongan tersebut berjalan mulus hingga memasuki jalan pesanggrahan, tepatnya disekitar Villa Hollanda yang terkenal dengan jalannya yang berliku tajam dan menanjak serta curam, tiba-tiba mobil tidak kuat menanjak dan mati mesin, mobilpun meluncur mundur dan terjatuh berguling-guling.

"Awalny mobil itu sedang menanjak pas di tikungan itu, namun sepertinya mobil mati dan mundur hingga terjun ke dalam jurang" ungkap Naim salah satu saksi mata.

Warga yang sedang berada disekitar lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi. Satu persatu para penumpang dikeluarkan dari mobil yang ringsek.