Nyolong Ayam, Kakek ini Harus Menginap di Tahanan
Cari Berita

Advertisement

Nyolong Ayam, Kakek ini Harus Menginap di Tahanan

21 Apr 2017

Indikatormalang.com - Ntahlah apa yang ada di pikiran sang kakek hingga nekat mencuri ayam.  Kakek berinisial KT (52) ditangkap warga saat mencuri ayam jantan milik warga di daerah Bangelan Wonosari Kab Malang.  Tersangka mengaku berasal dari  Wajak Kab Malang. KT melakukan aksinya pada Rabu dinihari (19/4/17) saat warga sedang lelap dalam tidur.   Kakek KT menyatroni ayam milik Tri Waluyo (59). Dalam aksinya kakek KT, mengambil ayam di dalam kandang kemudian dimasukkan ke dalam kain sarung  yang sudah dipersiapkan sebelumnya.   KT memasukkannya ke dalam sak dan ditaruh di kotak kayu yg sudah diikat dijok belakang sepeda motor.   Ternyata aksi KT diketahui warga. Wargapun langsung menangkapnya bersama anggota polsek Wonosari.   Menurut Kasubaghumas Polres Malang, AKP Dyan Vicky Sandhi, pihak Polsek Wonosari berhasil menyita barang bukti berupa sepeda motor  Honda Star N 2257 DY,  14 ekor ayam jantan, sarung kain, kotak kayu, 2 buah sak, ketapel dan tali karet ban.
Indikatormalang.com - Ntah apa yang ada di pikiran sang kakek hingga nekat mencuri ayam. Kakek berinisial KT (52) ditangkap warga saat mencuri ayam jantan milik warga di daerah Bangelan Wonosari Kab Malang.

Tersangka mengaku berasal dari Wajak Kab Malang. KT melakukan aksinya pada Rabu dinihari (19/4/17) saat warga sedang lelap dalam tidur. Kakek KT menyatroni ayam milik Tri Waluyo (59).

Dalam aksinya kakek KT, mengambil ayam di dalam kandang kemudian dimasukkan ke dalam kain sarung yang sudah dipersiapkan sebelumnya. KT memasukkannya ke dalam sak dan ditaruh di kotak kayu yg sudah diikat dijok belakang sepeda motor.

Ternyata aksi KT diketahui warga. Wargapun langsung menangkapnya bersama anggota polsek Wonosari.  Menurut Kasubaghumas Polres Malang, AKP Dyan Vicky Sandhi, pihak Polsek Wonosari berhasil menyita barang bukti berupa sepeda motor  Honda Star N 2257 DY,  14 ekor ayam jantan, sarung kain, kotak kayu, 2 buah sak, ketapel dan tali karet ban.