Gara-gara Buka Pintu Mobil Sembarangan, Satu Meninggal
Cari Berita

Advertisement

Gara-gara Buka Pintu Mobil Sembarangan, Satu Meninggal

23 Apr 2017

Indikatormalang.com - Tragedi kecelakaan berujung maut kembali terjadi. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sumberpucung, tepatnya di depan Bank BRI, Sabtu (22/4/17).   Kecelakaan melibatkan 1 buah sepeda motor dan 2 buah mobil. Satu korban atas nama Salsa (22), meninggal dalam kecelakaan ini.  Kejadian berawal saat pengemudi Mobil Xenia dengan Nopol N 997 DK berhenti di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke barat. Tanpa memperhatikan kendaraan lain pengemudi Xenia membuka pintu mobil, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor dengan Nopol N 6742 EEB yang di kemudikan oleh Salsa warga Suko Sumberpucung Kab. Malang.   Salsa melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang, karena jarak terlalu dekat dengan pengemudi Xenia sepeda motor langsung menabrak pintu hingga jatuh ke samping kanan, disaat bersamaan dari arah timur muncul mobil box dengan Nopol N 9055 CI yang menabrak pengendara sepeda motor.   Pengendara sepeda motor yang mengalami luka cukup parah di kepala dan perut tersebut meninggal saat menjalani perawatan di puskesmas Sumberpucung.
Mobil Xemia yang Terlibat dalam Kecelakaan Sumberpucung, Satu Korban Meninggal / Foto : Tribratanews Malang
Indikatormalang.com - Tragedi kecelakaan berujung maut kembali terjadi. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sumberpucung, tepatnya di depan Bank BRI, Sabtu (22/4/17).

Kecelakaan melibatkan 1 buah sepeda motor dan 2 buah mobil. Satu korban atas nama Salsa (22), meninggal dalam kecelakaan ini.

Kejadian berawal saat pengemudi Mobil Xenia dengan Nopol N 997 DK berhenti di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke barat. Tanpa memperhatikan kendaraan lain pengemudi Xenia membuka pintu mobil, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor dengan Nopol N 6742 EEB yang di kemudikan oleh Salsa warga Suko Sumberpucung Kab. Malang.

Salsa melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang, karena jarak terlalu dekat dengan pengemudi Xenia sepeda motor langsung menabrak pintu hingga jatuh ke samping kanan, disaat bersamaan dari arah timur muncul mobil box dengan Nopol N 9055 CI yang menabrak pengendara sepeda motor.

Pengendara sepeda motor yang mengalami luka cukup parah di kepala dan perut tersebut meninggal saat menjalani perawatan di puskesmas Sumberpucung.