Kodim Siapkan Ratusan Anggota TNI Amankan Pilkades Serentak
Cari Berita

Advertisement

Kodim Siapkan Ratusan Anggota TNI Amankan Pilkades Serentak

28 Apr 2017

Indikatormalang.com – Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Batu menyiapkan 300 lebih prajurit Tni untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Malang ayang akan berlangsung pada 30 April Mendatang. Untuk persiapan pengamanan pilkades, Kodim menggelar Apel pasukan di markas Kodim 0818 kepanjen kabupaten Malang, Kamis (27/4/17).  Apel dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arm Muridan SSi, MSc. Menurut dandim,  prajurit TNI AD siap mendukung dan membantu tugas Polres Malang untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Malang. “TNI siap mengamankan pelaksanaan Pilkades mulai tahap awal sampai tahap pelantikan kepala desa yang terpilih”  ujar dandim saat  Apel Siaga. Para prajurit dan babinsa akan langsung terjunkan ke lokasi. Dandim berharap pada penyelengaraan Pilkades  Serentak kali ini tercipta suasana kondusif dan tidak ada kejadian serta gejolak di masyarakat.
Anggota TNI Saat Apel Persiapan pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Malang /  Foto : Mad Screcap
Indikatormalang.com – Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Batu menyiapkan 300 lebih prajurit TNI untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Malang yang akan berlangsung pada 30 April Mendatang.

Untuk persiapan pengamanan pilkades, Kodim menggelar Apel pasukan di markas Kodim 0818 Kepanjen Kabupaten Malang, Rabu (26/4/17).

Apel dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arm Muridan S.Si, M.Sc,. Menurut Dandim dalam amanatnya, prajurit TNI AD siap mendukung dan membantu tugas Polres Malang untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Malang.

“TNI siap mengamankan pelaksanaan Pilkades mulai tahap awal sampai tahap pelantikan kepala desa yang terpilih” ujar Dandim saat Apel Siaga.

Para prajurit dan babinsa akan langsung dterjunkan ke lokasi masing-masing pelaksanaan Pilkades. Dandim berharap pada penyelengaraan Pilkades Serentak kali ini tercipta suasana yang kondusif dan tidak ada kejadian serta gejolak di masyarakat.