Hendak Kabur Ke Bali, Otak Kaburnya Tahanan Dilumpuhkan Polisi
Cari Berita

Advertisement

Hendak Kabur Ke Bali, Otak Kaburnya Tahanan Dilumpuhkan Polisi

21 Apr 2017

Indikatormalang.com - Salah satu otak kaburnya para tahanan Mapolres Malang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.  Nurhadi alias Iblis (27) terpaksa ditembak oleh petugas karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya di tempat persembunyiannya, Kamis (20/4/17).  Nurhadi bersama salah seorang temannya Burhanuddin (27) ditangkap di kawasan Taman Tenaga Blimbing Kota Malang.  "Mereka berencana ke Bali. Beradasarkan pengakuan para tersangka otaknya adalah Nurhadi yang mengajak teman-temanny untuk melarikan diri" Ungkap AKBP Ade Setiawan Ujung Kapolres Kota Malang.  Disaat yang bersamaan petugas juga berhasil mengamankan kembali pelaku lainnya atas nama Abdul Rohman (28) yang ditangkap di daerah perbatasan Gondanglegi dengan Turen.  Bahkan mereka berencana hendak kabur ke Bali, namun sebelum usaha meloloskan diri mereka berhasil, mereka keburu ditangkap kembali oleh petugas.
Nur Hadi alias Iblis Otak Dibalik Kaburnya 17 Tahanan Mapolres Malang Terpaksa dilumpuhkan oleh petugas / Foto : Firman_Klikapa
Indikatormalang.com - Salah satu otak kaburnya para tahanan Mapolres Malang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Nurhadi alias Iblis (27) terpaksa ditembak oleh petugas karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya di tempat persembunyiannya, Kamis (20/4/17).

Nurhadi bersama salah seorang temannya Burhanuddin (27) ditangkap di kawasan Taman Tenaga Blimbing Kota Malang.

"Mereka berencana ke Bali. Beradasarkan pengakuan para tersangka otaknya adalah Nurhadi yang mengajak teman-temanny untuk melarikan diri" Ungkap AKBP Ade Setiawan Ujung Kapolres Kota Malang.

Disaat yang bersamaan petugas juga berhasil mengamankan kembali pelaku lainnya atas nama Abdul Rohman (28) yang ditangkap di daerah perbatasan Gondanglegi dengan Turen.

Bahkan mereka berencana hendak kabur ke Bali, namun sebelum usaha meloloskan diri mereka berhasil, mereka keburu ditangkap kembali oleh petugas.