Gus Ipul Sidak Pelayanan Rumah Sakit Syaiful Anwar
Cari Berita

Advertisement

Gus Ipul Sidak Pelayanan Rumah Sakit Syaiful Anwar

13 Apr 2017

Indikatormalang.com - Wakil Gubenur Jawa Timur Syaifullah Yusuf melakukan sidak ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, Rabu (12/4/17).  Sidak dilakukan bertujuan untuk memastikan pelayanan terhadap pasien berjalan dengan baik, khususnya pasien peserta BPJS.   Kedatangan Wakil Gebenur disambut oleh Direktur Rumah Sakit berserta jajarannya. Saat tiba di lobi Rumah Sakit langsung menyapa para Pasien yang sedang mengantri. Setelah menyapa Gus Ipul langsung menuju ruang rawat inap dan berdialog dengan para pasien.  "Ini untuk mengukur pelayanan. Bukan hanya pilkada saja yang di survei, ini untuk perbaikan. Rumah sakit ini, rumah sakit rujukan, setiap tiga bulan sekali harus ada evaluasi" ungkap gus ipul kepada media.  Dalam hasil sidaknya Gus Ipul mengaku puas dengan pelayanan  Rumah Sakit. Jika pun ada kekurangan satu dua, hal tersebut merupakan hal yang wajar.  Gus ipul meminta kepada pihak menajemen untuk tidak menolak pasien dengan alasan apapun, mengingat Rumah Sakit Syaiful Anwar merupakan rumah sakit rujukan dari berbagai daerah dan terbesar nomor dua di Jawa timur.
Syaifullah Yusuf, Wakil Gubenur Jawa Timur / Foto : Tempo
Indikatormalang.com - Wakil Gubenur Jawa Timur Syaifullah Yusuf melakukan sidak ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, Rabu (12/4/17).

Sidak dilakukan bertujuan untuk memastikan pelayanan terhadap pasien berjalan dengan baik, khususnya pasien peserta BPJS.

Kedatangan Wakil Gebenur disambut oleh Direktur Rumah Sakit berserta jajarannya. Saat tiba di lobi Rumah Sakit, Gus Ipul sapaan akrab Syaifullah Yusuf langsung menyapa para Pasien yang sedang mengantri.

Setelah menyapa Gus Ipul langsung menuju ruang rawat inap dan berdialog dengan para pasien.

"Ini untuk mengukur pelayanan. Bukan hanya pilkada saja yang di survei, ini untuk perbaikan. Rumah sakit ini, rumah sakit rujukan, setiap tiga bulan sekali harus ada evaluasi" ungkap gus ipul kepada media.

Dari hasil sidaknya, Gus Ipul mengaku puas dengan pelayanan Rumah Sakit. Jika pun ada kekurangan satu dua, menurutnya hal tersebut merupakan hal yang wajar.

Gus ipul meminta kepada pihak menajemen untuk tidak menolak pasien dengan alasan apapun, mengingat Rumah Sakit Syaiful Anwar merupakan rumah sakit rujukan dari berbagai daerah dan terbesar nomor dua di Jawa timur.