Dump Truk Hantam Motor, Satu Meninggal Satu Kritis
Cari Berita

Advertisement

Dump Truk Hantam Motor, Satu Meninggal Satu Kritis

10 Apr 2017



Indikatormalang.com - Kecelakaan memilukan terjadi di jalan raya Kedok Turen, Minggu (10/4/17).  Tabrakan maut terjadi antara pengendara motor Vario dengan sebuah dump truk. Satu korban meninggal, seorang gadis bernama Falinda Asrofin Nikmah (22).   Korban meninggal di rumah sakit, satu jam setelah kejadian. Korban merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya Malang yang berasal dari Tambakrejo Jombang.  Sementara Febri Ira Ramadhani (23) teman korban yang diboceng saat kejadian mengalami luka parah.  Saat ini sedang di rawat di salah satu rumah sakit di Turen. Febri merupakan teman satu kampus korban dan berasal dari Magersari Mojokerto.  Menurut keterangan dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian. Saat itu dump truk dyang dikemudikan oleh Slamet (45) warga Pronojiwo Lumajang dalam keadaan kosing melaju dengan kencang dan terkesan ugal-ugalan.   Pada saat itu, Slamet berusaha mendahului mobil truk yang ada di depannya. Namun naas di saat bersamaan dari arah selatan muncul motor yang dikendarai korban. Tabrakan pun tak terelakkan. Koban bersama sepeda motornya terseret sejauh 10 meter.  Laju dump truk baru berhenti setelah menabrak tiang telpon di depan sebuah warung. Pengemudi motor tergencet di bawah truk sementara temannya terpental dan kritis.
Dump Truk yang dikemudikan Slamet Baru Berhenti Setelah Menabrak Tiang Telpon.
Indikatormalang.com - Kecelakaan memilukan terjadi di jalan raya Kedok Turen, Minggu (10/4/17). Tabrakan maut terjadi antara pengendara motor Vario dengan sebuah dump truk.


Satu korban meninggal, seorang gadis bernama Falinda Asrofin Nikmah (22). Korban meninggal di rumah sakit, satu jam setelah kejadian. Korban merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya Malang yang berasal dari Tambakrejo Jombang.

Sementara Febri Ira Ramadhani (23) teman korban yang diboceng saat kejadian mengalami luka parah. Saat ini sedang di rawat di salah satu rumah sakit di Turen. Febri merupakan teman satu kampus korban dan berasal dari Magersari Mojokerto. 

Menurut keterangan dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian. Saat itu dump truk dyang dikemudikan oleh Slamet (45) warga Pronojiwo Lumajang dalam keadaan kosong melaju dengan kencang dan terkesan ugal-ugalan.

Pada saat itu, Slamet berusaha mendahului mobil truk yang ada di depannya. Namun naas di saat bersamaan dari arah selatan muncul motor yang dikendarai korban. Tabrakan pun tak terelakkan. Koban bersama sepeda motornya terseret sejauh 10 meter.

Laju dump truk baru berhenti setelah menabrak tiang telpon di depan sebuah warung. Pengemudi motor tergencet di bawah truk sementara temannya terpental dan kritis.