Dua Lagi Tertangkap, Sembilan Masih Diburu
Cari Berita

Advertisement

Dua Lagi Tertangkap, Sembilan Masih Diburu

23 Apr 2017

Indikatormalang.com - Kerja keras tim pemburu tahanan yang kabur dari Mapolres Malang membuahkan hasil. Dua lagi tahanan kabur berhasil diamankan. Mereka adalah Fahrul Agus Mustofa dan Khusnul Muhajir (26). Keduanya merukan tahanan kasus narkoba.   Kedua pelaku berhasil diamankna saat dalam pelarian di daerah Sumberowo Pronojiwo Lumajang.   "Dua lagi kami amankan tanpa perlawanan. Mereka Fahrul dan Khusnul" kata  Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Minggu (23/4/17).  Yade langsung memimpin sendiri pengejaran terhadap para pelaku. Saat berita ini ditulis Kapolres masih dilapangan  Menurut Yade, tidak lama lagi para tahanan kabur, bisa diamankan kembali. "Semoga bisa semua tertangkap, mohon doanya" tambah Yade.  Kerja cepat jajaran Mapolres Malang patut diacungin jempol. Dalam beberapa hari sudah ada delapan tahanan yang dapat diamankan kembali.
Dua Pelaku yang Berhasil diamankan Kembali oleh Tim pemburu Tahanan yang Kabur dari Rutan Mapolres Malang / Foto : Istimewa
Indikatormalang.com - Kerja keras tim pemburu tahanan yang kabur dari Mapolres Malang membuahkan hasil. Dua lagi tahanan kabur berhasil diamankan.

Mereka adalah Fahrul Agus Mustofa dan Khusnul Muhajir (26). Keduanya merukan tahanan kasus narkoba. Kedua pelaku berhasil diamankna saat dalam pelarian di daerah Sumberowo Pronojiwo Lumajang, Minggu (23/4/17).

"Dua lagi kami amankan tanpa perlawanan. Mereka Fahrul dan Khusnul" kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Yade langsung memimpin sendiri pengejaran terhadap para pelaku. Saat berita ini ditulis Kapolres masih dilapangan.

Menurut Yade, tidak lama lagi para tahanan kabur, bisa diamankan kembali. "Semoga bisa semua tertangkap, mohon doanya" tambah Yade.

Kerja cepat jajaran Mapolres Malang patut diacungin jempol. Dalam beberapa hari sudah ada delapan tahanan yang dapat diamankan kembali.