Buru Tahanan yang Kabur, Polres Malang Sekat Perbatasan
Cari Berita

Advertisement

Buru Tahanan yang Kabur, Polres Malang Sekat Perbatasan

20 Apr 2017

Indikatormalang.com - Untuk memburu para tahanan yang kabur Polres Malang terus melakukan pengejaran secara intensif. Seluruh jajaran dikerahkan untuk menutup ruang gerak para napi yang kabur.  Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan dan penyekatan sejumlah daerah perbatasan Kota malang dengan kabupaten Malang. Di Singosari misalnya, tampak sejumlah Polisi bersiaga dan memeriksa kendaraan yang melintasi jalan menuju Singosari, Kamis (20/4/17).   Hasil perburuan anggota Korp Bhayangkara terbukti tidak sia-sia. Tiga dari 17 tahanan yang kabur berhasil ditangkap kembali didua tempat terpisah, masing-masing di daerah Gondanglegi dan Blimbing sari kota Malang.  Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Malang menegaskan akan terus memburu para tananan yang kabur bagaimanapun caranya. Bahkan, kapolres meminta kepada para tahanan untuk menyerahkan diri dalam tempo 1x24 jam. "Jika Tidak, Mohon maaf jika penangkapan tidak seperti yang diduga" tegas Kapolres dalam keterangannya kepada media.  Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 17 tahanan Polres Kota Malang berhasil melarikan diri dari dalam sel tahanan dengan  menjebol plafon kamar mandi. Tahanan yang kabur merupakan tahanan kasus narkotika dan kriminal.
Tampak Sejumlah Petugas Sedang Bersiaga Mengantisipasi Kaburnya para Tahanan Keluar Daerah  / Foto :Tribharata Nesw
Indikatormalang.com - Untuk memburu para tahanan yang kabur Polres Malang terus melakukan pengejaran secara intensif. Seluruh jajaran dikerahkan untuk menutup ruang gerak para napi yang kabur. 

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan dan penyekatan sejumlah daerah perbatasan Kota malang dengan kabupaten Malang. Di Singosari misalnya, tampak sejumlah Polisi bersiaga dan memeriksa kendaraan yang melintasi jalan menuju Singosari, Kamis (20/4/17).

Hasil perburuan anggota Korp Bhayangkara terbukti tidak sia-sia. Tiga dari 17 tahanan yang kabur berhasil ditangkap kembali didua tempat terpisah, masing-masing di daerah Gondanglegi dan Blimbing sari kota Malang.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Malang menegaskan akan terus memburu para tananan yang kabur bagaimanapun caranya. Bahkan, kapolres meminta kepada para tahanan untuk menyerahkan diri dalam tempo 1x24 jam. "Jika Tidak, Mohon maaf jika penangkapan tidak seperti yang diduga" tegas Kapolres dalam keterangannya kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 17 tahanan Polres Kota Malang berhasil melarikan diri dari dalam sel tahanan dengan menjebol plafon kamar mandi. Tahanan yang kabur merupakan tahanan kasus narkotika dan kriminal.