Tidak Kuat Nanjak, Truk Tronton Hantam Tiga Mobil
Cari Berita

Advertisement

Tidak Kuat Nanjak, Truk Tronton Hantam Tiga Mobil

20 Mar 2017

Truk tronton muatan keramik lawang tidak kuat nanjak menanjak tanjakan mundur hantam truk tronton mobil tiga 3 avenza toyota aveo chevrolet tronton mundur hantam lawang Lawang LAWANG Malang kabupaten kota lawang kecamatan fly over jalan layang surabaya malang bakpao telo raya depan kota arah korban tidak selamat semu
Warga dibantu Petugas Kepolisian Menyingkirkan Mobil yang Ringsek / Foto : Aditya e100
Indikatormalang.com - Jalan Pasuruan - Malang, tepatnya sebelum jalan layang Lawang kembali memakan korban. Sebuah tronton bermuatan penuh keramik tidak kuat menanjak dan mundur sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun (20/3/17).

Dua mobil yang ada dibelakangnya terhantam. Dua buah mobil Aveo dan Avanza nampak mengalami rusak berat.
Tercatat ada tiga mobil yang menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Menurut keterangan Kapolsek Lawang Kompol Wakhid, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu truk tronton dengan nopol B 9760 GYP sedang membawa muatan keramik sedang menanjak namun kehilangan kekutan. Akhirnya mundur dan menghantam dua mobil yang ada dibelakangnya.

"Setelah menghantam dua mobil, sang sopir mencoba mengendalikan tapi bodi truk tersebut monting hingga melawan arus dan menghantam mobil pickup dari arah Malang ke Surabaya kemudian masuk ke sungai" ungkapnya via Radio Suara Surabaya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun  tersebut. Semua mobil yang terlibat dalam kecelakaan sudah dipinggirkan, untuk dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Malang.