Soal Polemik Transportasi Online, FDME Besok Gelar Diskusi Publik.
Cari Berita

Advertisement

Soal Polemik Transportasi Online, FDME Besok Gelar Diskusi Publik.

5 Mar 2017

Foto bersama anggota FDME FEB UMM
Indikatormalang.com - Forum Diskusi Mahasiswa Ekonomi (FDME) UMM besok Senin, (6/2/2017) akan menggelar Diskusi Publik yang bertajuk "Dilema Malang Antara transportasi online vs transportasi konvensional" pukul 08:00 di Aula masjid Ar-Fachrudin UMM.

Zubakir selaku ketua FDME mengatakan bahwa acara diskusi publik tersebut dilatarbelakangi imbas adanya polemik transportasi online di Kota Malang.

"Sebenarnya kita mengaca pada kasus mogoknya supir angkot untuk beroprasi yang dikarenakan menurunx pengguna angkot konvensional. Takutnya menyulitkan masyarakat sendiri dalam menggunakan transportasi umum" ungkapnya

Lebih lanjut Zubakir berharap dengan adanya acara diskusi publik tersebut dapat ditemukannya solusi terbaik.

"Harapanya dapat menemukan solusi terbaik" ucapnya

Sementara, narasumber pembahas menurut Subakir,  pihaknya sudah mengundang tiga pembicara utama yaitu Ya'qud Ananda Qudbah, SS. SST. Par MM (Anggota DPRD Kota Malang). Kusnadi, S.sos (Kepala Dinas perhubungan Kota Malang) dan Sofyan Arif, SH. M.kn (Wakil dekan III Fakultas Hukum UMM). 

"Untuk target peserta kita target 100 orang dari mahasiswa lembaga intra dan ekstra kampus dan insyaallah akan dihadiri oleh konunitas driver online" tambah Zubakir