Sejumlah Tokoh Nasional Akan Hadiri Acara Indonesia Berdialog
Cari Berita

Advertisement

Sejumlah Tokoh Nasional Akan Hadiri Acara Indonesia Berdialog

9 Mar 2017

Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISME) mengkonfirmasi sejumlah tokoh nasional dan daerah bakal menghadiri acara Indonesia Berdialog yang bertajuk "Meneropong Strategi Pembangunan Ekonomi Indonesia Berkelanjutan" di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 14-17 Maret 2017.   "Alhamdulillah persiapan sejauh ini bisa di estimasikan 70%, sisanya tinggal eksekusi ketika hari H" ungkap Panitia Pelaksana kegiatan, Setiawan kepada Indikator Malang. Rabu,(9/2/2017).   Menurut Setiawan, sejumlah tokoh nasional dan daerah yang akan menghadiri acara tersebut diantaranya, Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. (Ketua MPR RI), Prof. Ahmad Erani Yustika, M.Sc, Phd. (Dirjen PPMD), Eka Sastra (Anggota DPR RI), Bahlil Lahadalia (Ketum BPP HIPMI), Dr. Faizal Basri (ekonom), Dr. Nazaruddin Malik, SE, M.Si, (Warek II UMM).   Sedangkan beberapa Kepala Daerah di Jawa Timur dan Direksi BUMN yang rencananya turut hadir yaitu Dr. Soekarwo, SH, M.Hum (Gubenur Jatim), Eddy Rumpuko (Walikota Batu), Rendra Kresna (Bupati Malang), Irsyad Yusuf, SE, M.M.A (Bupati Pasuruan). Dr. Ir. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si, (Bupati Gresik), Dr. Burhan Abdurahman (Walikota Ternate), Orias Petrus Moedak  (direktur Pelindo III) dan Giralsi Wahyu Setijono (Direksi Pos Indonesia).   "Sejauh ini semuanya sudah konfirmasi, hanya saja kapolri yang belum soalnya masih melakukan pendampingan rombongan dari arab" Jelas Setiawan   Acara yang diagendakan berlangsung selama 4 hari tersebut selain tokoh nasional dan daerah, sebanyak 170 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ekonomi seluruh indonesia yang tergabung dalam ISMEI juga dipastikan hadir untuk membahas isu-isu bidang ekonomi dalam kerangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur.
Indonesia Berdialog, UMM Dome 14-16 Maret 2017/ISMEI
Indikatormalang.com - Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) mengkonfirmasi sejumlah tokoh nasional dan daerah bakal menghadiri acara Indonesia Berdialog yang bertajuk "Meneropong Strategi Pembangunan Ekonomi Indonesia Berkelanjutan" di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 14-16 Maret 2017.

"Alhamdulillah persiapan sejauh ini bisa di estimasikan 70%, sisanya tinggal eksekusi ketika hari H" ungkap Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) UMM, Setiawan kepada Indikator Malang. Rabu,(9/2/2017).

Menurut Setiawan, sejumlah tokoh nasional dan daerah yang akan menghadiri acara tersebut diantaranya, Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. (Ketua MPR RI), Prof. Ahmad Erani Yustika, M.Sc, Phd. (Dirjen PPMD), Eka Sastra (Anggota DPR RI), Bahlil Lahadalia (Ketum BPP HIPMI), Dr. Faizal Basri (ekonom), Dr. Nazaruddin Malik, SE, M.Si, (Warek II UMM).

Sedangkan beberapa Kepala Daerah di Jawa Timur dan Direksi BUMN yang rencananya turut hadir yaitu Dr. Soekarwo, SH, M.Hum (Gubenur Jatim), Eddy Rumpuko (Walikota Batu), Rendra Kresna (Bupati Malang), Irsyad Yusuf, SE, M.M.A (Bupati Pasuruan). Dr. Ir. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si, (Bupati Gresik), Dr. Burhan Abdurahman (Walikota Ternate), Orias Petrus Moedak  (direktur Pelindo III) dan Giralsi Wahyu Setijono (Direksi Pos Indonesia).

"Sejauh ini semuanya sudah konfirmasi, hanya saja Kapolri yang belum soalnya masih melakukan pendampingan rombongan dari arab" Jelasnya.

Acara yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut selain tokoh nasional dan daerah, sebanyak 170 BEM FE seluruh indonesia yang tergabung dalam ISMEI juga dipastikan hadir untuk membahas isu-isu bidang ekonomi dalam kerangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur.