Resmi, Kota Batu Punya Gedung Olah Raga
Cari Berita

Advertisement

Resmi, Kota Batu Punya Gedung Olah Raga

5 Mar 2017

Indikatormalang.com - Pembangunan gedung olah raga Kota Batu senilai 35 milyar ahirnya diresmikan, Sabtu (4/2/17).  Gedung Olah Raga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas olah raga seperti Bola Volli, Basket, dan Panahan diresmikan oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko dengan Nama GOR Gajah Mada.  "Anak-anak tidak boleh kehilangan momentum kegiatan, baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah" dalam sambutan peresmian di depan para undangan.  Menurut Wali Kota gedung tersebut dibangun bertujuan untuk menampung  aspirasi kreativitas, baik itu olah raga, seni, dan kegiatan lainnya.  Kedepannya Wali Kota Batu tersebut berharap dengan adanya GOR masing-masing cabang Olah Raga ada menajennya tersendiri.
Eddy Rumpoko, Wali Kota Batu saat Menandatangani Prasasti Peresmian GOR Gajah Mada 
Indikatormalang.com - Pembangunan gedung olah raga Kota Batu senilai 35 milyar ahirnya diresmikan, Sabtu (4/2/17).

Gedung Olah Raga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas olah raga seperti Bola Volli, Basket, dan Panahan diresmikan oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko dengan nama GOR Gajah Mada.

"Anak-anak tidak boleh kehilangan momentum kegiatan, baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah" ucapnya dalam sambutan peresmian di depan para undangan.

Menurut Wali Kota, gedung tersebut dibangun bertujuan untuk menampung aspirasi kreativitas, baik itu olah raga, seni, dan kegiatan lainnya.

Kedepannya Wali Kota Batu tersebut berharap dengan adanya GOR masing-masing cabang Olah Raga ada menajennya tersendiri.