Quintrick 'El Loco' Gonzales Jadi Trending Topic Twitter
Cari Berita

Advertisement

Quintrick 'El Loco' Gonzales Jadi Trending Topic Twitter

Castello
6 Mar 2017

Indikatormalang.com - Para penggemar sepakbola, malam ini tahu bahwa Arema FC menang telak atas Semen Padang FC, 5-2. Berbagai media online dengan cepat mengulas 5 gol yang dijebolkan Cristian Gonzales, alias El Loco ini ke jaring lawannya. Kalau 3 gol biasa disebut hattrick, maka 5 gol El Loco ini disebut Quintrick.   Beberapa saat setelah pertandingan leg-2 yang mengantar Arema FC ke final Piala Presiden 2017 ini berakhir, terjadi euforia, luapan kegembiraan di dunia maya. Ribuan orang berlomba posting soal kemenangan Arema FC. Terutama soal debut gila striker nomer 10, Gonzales.   Pukul 01.00 dinihari, hestek El Loco menjadi trending topic paling atas di Indonesia dengan 16.700 tweet, disusul oleh hestek Arema ditempat kedua. Dan trending topic ketiga ditempati oleh hestek Semen Padang.  Kegilaan bola mania tidak cukup diluapkan pada saat nobar atau di stadion, tetapi meluap hingga ke media sosial.
Quintrick El Loco Gonzales
Indikatormalang.com - Para penggemar sepakbola, malam ini tahu bahwa Arema FC menang telak atas Semen Padang FC, 5-2. Berbagai media online dengan cepat mengulas 5 gol yang dijebolkan Cristian Gonzales, alias El Loco ini ke jaring lawannya. Kalau 3 gol biasa disebut hattrick, maka 5 gol El Loco ini disebut Quintrick.

Beberapa saat setelah pertandingan leg-2 yang mengantar Arema FC ke final Piala Presiden 2017 ini berakhir, terjadi euforia, luapan kegembiraan di dunia maya. Ribuan orang berlomba posting soal kemenangan Arema FC. Terutama soal debut gila striker nomer 10, Gonzales.

Pukul 01.00 dinihari, hestek El Loco menjadi trending topic paling atas di Indonesia dengan 16.700 tweet, disusul oleh hestek Arema ditempat kedua. Dan trending topic ketiga ditempati oleh hestek Semen Padang.  Kegilaan bola mania tidak cukup diluapkan pada saat nobar atau di stadion, tetapi meluap hingga ke media sosial.

Lebih seru lagi jika kita membaca komentar para netizen,  yaitu pemilik akun twitter yang melambungkan #El Loco ke top trend tersebut.  Pemilik akun twitter @Aremastats menyatakan dalam bahasa Inggris "Indonesia has "crazy" striker, we called Cristian Gonzales, tonight he scores 5 goals." (Arema punya striker 'gila', namanya Cristian Gonzales. Malam ini dia bikin 5 gol).
Quintric Gonzales untuk Kemenangan Arema FC Minggu (5/3/2017)

Akun @IamPersiba melontarkan sesuatu yang menarik soal umur Gonzales. Dia bilang, "PSSI harus berfikir lagi tentang regulasi batasan usia. Gonzales membuktikan bahwa usia bukan batasan utk tetap berlari." dan diperkuat lagi persis dibawahnya oleh akun   @agus_wahyudi13, tulisnya emosional, "Gonzales lupa umur... Edaaaaannnn.. "

Pertandingan di stadion Kanjuruhan tersebut mendapatkan pertambahan waktu sebanyak 4 menit. Bonus waktu yang seharusnya dimanfaatkan oleh Semen Padang FC dari wasit, berbalik menjadi berkah bagi Arema.  Gonzales menggenapkan 5 gol untuk Singo Edan.

Loco. Loco. Loco pun berkumandang, bergemuruh di Kanjuruhan.
Selamat buat Arema FC. Perjuangan belum selesai.
Sampai jumpa dengan Pusamania Borneo di Bogor. 

Pewarta ; Bima IM