Pengurus GPN Kota Batu Resmi Dilantik
Cari Berita

Advertisement

Pengurus GPN Kota Batu Resmi Dilantik

19 Mar 2017

Suasana Pelantikan Pengurus GPN Cabang Kota Batu Di Aula Griya Pancasila
Indikatormalang.com - Mengusung tema "Revitalisasi Peran Pemuda Sebagai Spirit Pembangunan Kota Batu, Ketua Pusat Gerakan Pemuda Nasional (GPN) Verry Ahmad resmi melantik  pengurus GPN Cabang Kota Batu periode 2017-2019 di aula graha pancasila Kota Batu. minggu (19/3/17).

"Tentunya saya ingin, pemikiran-pemikiran yang luar biasa dari kawan-kawan yang ada di Kota Batu". ujar Verry dalam sambutannya.

Sementara itu, ketua GPN Kota Batu periode 2017-2019 Risa Erwina, SH. M.M. pada sambutannya berharap dapat bersinergi membangun Kota Batu.

"Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesa-besarnya kepada para hadirin, karna Ibu Dewanti dan Pak Ridwan tidak Bisa hadir. Karna ada urusan yang beliau-beliau tidak bisa di tinggalkan" ungkap Risa mengawali sambutannya

"Mudah-mudahan awal pengukuhan GPN Kota Batu ini, bisa menjadi awal semangat untuk semua Organisasi kepemudaan (OKP) Kota Batu dalam membangun Kota Batu kedepannya" ujarnya

Suasana Pemotongan Tumpeng oleh pengurus GPN yang baru. 

Rangkaian acara pelantikan pengurus GPN kemudian dilanjutkan dengan Simposium yang di awali dengan acara pemotongan tumpeng oleh ketua GPN cabang Kota Batu yang baru. Dalam acara tersebut, turut hadir berbagai organisasi lainnya, seperti Forum Alumni HMI Kota Batu, OSIS SMA/SMK, dan Karang Taruna Se-Kota Batu.