PC Muhammadiyah Perkuat Kualitas Guru dan Karyawan Amal Usaha Muhammadiyah
Cari Berita

Advertisement

PC Muhammadiyah Perkuat Kualitas Guru dan Karyawan Amal Usaha Muhammadiyah

27 Mar 2017

Suasana Pembinaan Guru dan Karyawan oleh Pimpinan Muhammadiyah Cabang Blimbing
Indikatormalang.com - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Blimbing Kota Malang melakukan pembinaan kepada guru dan karyawan yang bernaung dibawah amal usaha Muhamadiyah se-Kecamatan Blimbing di kampus II SD Muhammadiyah 8 KH. Mas Mansur jl. Sumpil gang 1 Kecamatan Blimbing Kota Malang. Senin, (27/3/17).

"Tenaga yang ada di persyarikatan itu beragam, mempunyai latar belakang yang sangat variatif sehingga perlu melakukan pembinaan agar mempunyai visi dan misi yang sama ketika ada di persyarikatan Muhammadiyah. baik dari segi aqidah, ibadah dan termasuk dari segi usaha di dalam persyarikatan" jelas Nasiruddin Hidayah, S.Hi selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah 8 KH. Mas Mansur kepada Indikator Malang.

"Supaya semua guru, karyawan dan semua yg ada di persyarikatan muhammadiyah memiliki visi yg sama seperti yang dicanangkan oleh Muhammadiyah". tambahnya.

Sementara itu, H. Ahmad Rif'an Masykur, S.H M.Hum , sesepuh dan mubaligh Muhammadiyah setelah menyampaikan materi berharap kepada semua guru dan karyawan untuk tetap mengikuti pembinaan tersebut secara rutin.

"Kedepan pembinaan semacam ini berjalan secara rutin, istiqomah serta diikuti oleh semua guru dan karyawan" harap pria yang pernah menjabat sebagai ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang periode 2010-2015 tersebut.