MIN Malang I Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah
Cari Berita

Advertisement

MIN Malang I Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

24 Mar 2017

Jabatan kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Malang I resmi diemban Drs. Suyanto, M.Pd. Sedangkan Kepala Madrasah lama, H Abdul Mugni, S.Ag, M.Pd kini menjadi pengawas madrasah di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.   Prosesi serah terima jabatan yang mengusung tema tersebut dikemas dalam bentuk acara lepas sambut yang digelar di Aula MIN Malang I pada Jum'at (24/3/2017).   Pada sambutan perpisahannya, H Abdul Mugni, S.Ag, M.Pd mengatakan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah dibutuhkan kerjasama yang baik antar elemen sekolah.   "Solidaritas dan kerjasama yang baik bisa meningkatkan kualitas sekolah ini. Support dari komite dan jajaran sangat berkontribusi dalam peningkatan mutu,” tutur pria yang mulai menjabat Kepala Sekolah MIN Malang I tahun 2007 menggantikan H. Sukri, S.Ag.     Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri berbagai elemen sekolah diantaranya jajaran pengawas dan pengurus Komite Madrasah (KS) MIN I Malang. sebagai institusi yang menaungi partisipasi masyarakat, KS berharap mutu MIN I Malang di bawah pimpinan Drs. Suyanto, M.Pd bisa semakin baik dan mampu berbicara banyak di kancah nasional.   "Semoga dengan kepala madrasah yang baru, MIN I Malang menjadi Barometer Pendidikan Nasional" harap pengawas KS MIN I Kota Malang Dr. Djuni Farhan, SE, M.Si kepada Indikator Malang
Prosesi  Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah MIN Kota Malang I dilakukan secara simbolik dari H Abdul Mugni, S.Ag, M.Pd kepada Drs. Suyanto, M.Pd.
Indikatormalang.com-Jabatan kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Malang I resmi diemban Drs. Suyanto, M.Pd. Sedangkan Kepala Madrasah lama, H Abdul Mugni, S.Ag, M.Pd kini menjadi pengawas madrasah di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Prosesi serah terima jabatan  tersebut dikemas dalam bentuk acara lepas sambut yang digelar di Aula MIN Malang I pada Jum'at (24/3/2017).

Pada sambutan perpisahannya, H Abdul Mugni, S.Ag, M.Pd mengatakan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah dibutuhkan kerjasama yang baik antar elemen sekolah.

"Solidaritas dan kerjasama yang baik bisa meningkatkan kualitas sekolah ini. Support dari komite dan jajaran sangat berkontribusi dalam peningkatan mutu,” tutur pria yang mulai menjabat Kepala Sekolah MIN Malang I sejak tahun 2007 menggantikan H. Sukri, S.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri berbagai elemen sekolah diantaranya dari jajaran pengawas dan pengurus Komite Madrasah (KS) MIN I Malang. Sebagai institusi yang menaungi partisipasi masyarakat, KS berharap mutu MIN I Malang di bawah pimpinan Drs. Suyanto, M.Pd bisa semakin baik dan mampu berbicara banyak di kancah nasional.

"Semoga dengan kepala madrasah yang baru, MIN I Malang menjadi barometer pendidikan nasional, kami siap mensupport penuh"

"Penting bagi beliau untuk fokus pada tujuan ideal, yaitu mutu pendidikan" harap pengawas KS MIN I Kota Malang Dr. Djuni Farhan, SE, M.Si kepada Indikator Malang. **