Memanas, Supir Angkot Mulai Main Sweeping Transportasi Online
Cari Berita

Advertisement

Memanas, Supir Angkot Mulai Main Sweeping Transportasi Online

7 Mar 2017

Aksi Sweping oleh Supir Angkutan Konvensional di Depan Stasiun Kota Baru Malang (7/2/2017) /@YeniAchyar
Indikatormalang.com- Polemik transportasi online di Kota Malang kian memanas, sejumlah supir angkutan konvensional dikabarkan mulai melakukan aksi sweeping terhadap layanan transportasi berbasis online. Selasa (7/2/2017).

Info yang beredar di media sosial, aksi tersebut diduga dilakukan oleh Supir Angkutan konvensional terjadi di depan stasiun Kota Baru dan Jalan Sukarno Hatta Kota Malang.

"Mobil hitam yg diduga angkutan berbasis online, d sweping oleh sopir angkot. Gak sampek anarkis." Info Yoeni Achyar  melalui akun Twitter nya.

Aksi serupa juga terjadi di daerah Sukarno Hatta, kali ini yang menjadi sasa rannya adalah driver Gojek, seperti yang dikabarkan oleh Malang Everyday.
Aksi Sweping terhadap Driver Gojek di Jalan Sukarno Hatta Kota Malang. (7/3/2017). /@malangeveryday

"Info dari warga ada pengeroyokan gojjjek oleh sopir angkot dpn Happy Puppy Mlg" tulis akun @malangeveryday dalam twitter nya.

Aksi tersebut kontan membuat para netizen bereaksi keras, selain meminta aparat berwenang untuk bertindak tegas, beberapa juga mulai menyerukan untuk melakukan boikot terhadap angkutan Kota Malang. (Dik)