Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Dipinggir Kali Brantas Dinoyo
Cari Berita

Advertisement

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Dipinggir Kali Brantas Dinoyo

12 Mar 2017

Indikatormalang.com - Sesosok bayi ditemukan oleh warga Dinoyo di pinggiran Kali Brantas Kota Malang, Minggu (12/3/17).  Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh Ponidi (40), warga sekitar lokasi kejadian.  Menurut Ponidi, saat menemukan bayi tersebut, dia sedang hendak berburu Biawak disekitar lokasi penemuan. Namun, alangkah kagetnya Ponidi ketika pandangannya terserempak dengan mayat bayi yang tersangkut semak di pinggir sungai.  Mengetetahui hal tersebut Ponidi kemudian melaporkan kepada RT setempat dan pihak Kepolisian.  Menurut perkiraan sementara, usia bayi tersebut diperkirakan berusia sekitar kurang lebih dua minggu.  Pihak berwenang yang mendapatkan laporan tersebut kemudian menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.  Pihak kepolisian dengan dibantu oleh anggota dari SAR Pakem kemudian mengevakuasi bayi tersebut ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang.
Para Petugas Dari Kepolisian Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara Penemuan Mayat Bayi Laki-laki / Foto : Ana SHS (IMR)
Indikatormalang.com - Sesosok bayi ditemukan oleh warga Dinoyo di pinggiran Kali Brantas Kota Malang, Minggu (12/3/17).

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh Ponidi (40), warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut Ponidi, saat menemukan bayi tersebut, dia sedang hendak berburu Biawak disekitar lokasi penemuan.

Namun, alangkah kagetnya Ponidi ketika pandangannya terserempak dengan mayat bayi yang tersangkut semak di pinggir sungai.

Mengetetahui hal tersebut Ponidi kemudian melaporkan kepada RT setempat dan pihak Kepolisian.

Menurut perkiraan sementara, usia bayi tersebut diperkirakan berusia sekitar kurang lebih dua minggu.

Pihak berwenang yang mendapatkan laporan tersebut kemudian menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.

Pihak kepolisian dengan dibantu oleh anggota dari SAR Pakem kemudian mengevakuasi bayi tersebut ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang.