Kapolres Malang; Isu Penculikan Anak Hoax
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Malang; Isu Penculikan Anak Hoax

22 Mar 2017

Indikatormalang.com - Dalam satu minggu ini santer beredar isu penculikan anak di wilayah Malang Raya. Kabar tersebut membuat resah kalangan orang tua.  Menanggapi beredarnya isu tersebut, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung meminta kepada warga untuk tetap tenang dan waspada. Kapolres Malang pastikan isu tersebut adalah Hoax.  "Isu-isu penculikan tersebut bohong adanya, walaupun demikian tetap waspada"  terang Kapolres dalam keterangan tertulisnya.  Untuk menghindari perbuatan melawan hukum, Kapolres meminta warga masyarakat agar tidak terprovokasi dan terpancing dengan isu yang tidak jelas.
Ilustrasi / Foto : Keep in Touch
Indikatormalang.com - Dalam satu minggu terahir santer beredar isu penculikan anak di wilayah Malang Raya. Kabar tersebut membuat resah kalangan orang tua.

Menanggapi beredarnya isu tersebut, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung meminta kepada warga untuk tetap tenang dan waspada. Kapolres Malang pastikan isu tersebut adalah Hoax.

"Isu-isu penculikan tersebut bohong adanya, walaupun demikian tetap waspada" terang Kapolres dalam keterangan tertulisnya.

Untuk menghindari perbuatan melawan hukum, Kapolres meminta warga masyarakat agar tidak terprovokasi dan terpancing dengan isu yang tidak jelas.