ISMEI Unjuk Rasa Di Depan kantor DPRD Kota Malang
Cari Berita

Advertisement

ISMEI Unjuk Rasa Di Depan kantor DPRD Kota Malang

18 Mar 2017

Puluhan Masa Aksi ISMEI Di depan Kantor Balai Kota Malang
Indikatormalang.com - Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI), jum'at (17/3) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD kota Malang.

Dalam Aksinya ISMEI menuntut agar pemerintah segera melakukan perbaikan pembangunan ekonomi yang merata di setiap daerah.

Menurut koordinator lapangan aksi siswanto mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan sikap ISMEI dalam menyikapi persoalan ekonomi yang terjadi di negara.

"Ini merupak sikap keras ISMEI dengan melihat kondisi ekonomi kebangsaan yang terjadi, peningkatan kualitas sumber daya manusia, pemerataan infrastruktur sebagai upaya pembangunan ekonomi yang merata dalam setiap daerah di indonesia" ungkap Wawan selaku koordinator apangan.

Aspirasi yang di sampaikan dalam aksi tersebut tidak hanya persoalan ekonomi, namun juga disampaikan seputar permasalah izin pertambangan di Indonesia.

 "Normalisasi izin tambang di indonesia dan tolak penguasaan investor asing juga menjadi tuntutan kita kali ini" ungkap pria yang akrab di sapa Wawan tersebut.

Sementara itu, ketika ditemui ditempat yang berbeda Ketua Badan Pimpinan Pusat ISMEI Adi Lamunuhia menaruh harapan besar terhadap pemerintah Agar dalam proses pembangunan ekonomi semua pihak dilibatkan.

"Pembangunan ekonomi indonesia yang lebih baik selain itu kita harapkan semua elemen dilibatkan dalam pembangunan ekonomi baik itu dari tataran grass root hingga tataran paling atas" jelasnya.