Polres Batu Selidiki Insiden Harimau Bengala Jatim Park Serang Anak TK
Cari Berita

Advertisement

Polres Batu Selidiki Insiden Harimau Bengala Jatim Park Serang Anak TK

15 Mar 2017

Indikatormalang.com - Pihak kepolisian dari Polres Batu terus melakukan penyelidikan terkait insiden penyerangan oleh se ekor Harimau Bengala terhadap soeorang anak TK (14/3/17) di taman rekreasi Jatim Park 2 Kota Batu.  Petugas hingga kini terus berusaha untuk  mengumpulkan keterangan dari para saksi. "Polisi masih mendalami kasus ini. Kami sudah melakukan langkah-langkah olah TKP dan penyidikan serta mengambil keterangan para saksi"  terang AKP Waluyo, Humas Polres Batu, dalam keterangan persnya, Selasa (15/3/7).  Menurutnya jika ditemukan adanya pelanggaran maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku. Polres Batu berjanji akan terus melakukan penyelidikan dan menuntaskan kasus tersebut.  "Saat ini proses hukum sudah berjalan, pengelola dan pawang harimau akan dimintai keterangan," tambahnya.  Diberitakan sebelumnya, Triana Ayu Putri, seorang pelajar TK Dharmawanita Doko, Kediri mendapatkan cedera cukup parah di bahu kirinya.   Luka tersebut didapat akibat diserang anak Harimau Benggala ketika sedang mengunjungi taman rekreasi Jawa Timur Park 2 atau Museum Satwa, Kota Batu.  Ketika itu, korban bersama 45 temannya yang didampingi orang tuanya masing-masing sedang ikut acara rekreasi yang diadakan oleh sekolahnya.
Indikatormalang.com - Pihak kepolisian dari Polres Batu terus melakukan penyelidikan terkait insiden penyerangan oleh se ekor Harimau Bengala terhadap soeorang anak TK (14/3/17) di taman rekreasi Jatim Park 2 Kota Batu.

Petugas hingga kini terus berusaha untuk mengumpulkan keterangan dari para saksi. "Polisi masih mendalami kasus ini. Kami sudah melakukan langkah-langkah olah TKP dan penyidikan serta mengambil keterangan para saksi" terang AKP Waluyo, Humas Polres Batu, dalam keterangan persnya, Selasa (15/3/7).

Menurutnya jika ditemukan adanya pelanggaran maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku. Polres Batu berjanji akan terus melakukan penyelidikan dan menuntaskan kasus tersebut.

"Saat ini proses hukum sudah berjalan, pengelola dan pawang harimau akan dimintai keterangan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Triana Ayu Putri, seorang pelajar TK Dharmawanita Doko, Kediri mendapatkan cedera cukup parah di bahu kirinya. Luka tersebut didapat akibat diserang anak Harimau Benggala ketika sedang mengunjungi taman rekreasi Jawa Timur Park 2 atau Museum Satwa, Kota Batu.

Ketika itu, korban bersama 45 temannya yang didampingi orang tuanya masing-masing sedang ikut acara rekreasi yang diadakan oleh sekolahnya.