Gelar Sosialisasi BPK RI Kumpulkan Kades dan Camat Se-Kabupaten Malang
Cari Berita

Advertisement

Gelar Sosialisasi BPK RI Kumpulkan Kades dan Camat Se-Kabupaten Malang

4 Mar 2017

Indikatormalang.com - Bertempat di Hotel Ijen Suites Kota Malang Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Mengadakan dialog terbuka (4/3/17) tentang Pemantapan Pemahaman Pengelolaan Dana Desa.  Hadir dalam sesi Dialog Terbuka Bupati Kabupaten Malang Rendra Krisna, Seluruh Camat, dan para Kepala Desa serta Wakil Walikota Malang Sutiaji.   Bertindak sebagai pembicara Rendra Kresna dan Bambang Pamungkas dari Auditor Utama Keuangan Negara BPK RI.  Dialog Terbuka ini merupakan sosialisasi kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Malang. Moermahadi salah satu Anggota BPK RI yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa selain melakukan review tentang pertanggungjawaban dana desa, BPK juga melakukan sosialisasi dan  memberikan pemahaman kepada kepala desa tentang cara mengalokasikan Dana Desa.
Bupati Malang Rendra Kresna Menjadi Pembicara dalam Dialog Terbuka BPK RI dengan Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Malang / Foto : IG @Humasprotokolkabmalang
Indikatormalang.com - Bertempat di Hotel Ijen Suites Kota Malang. Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Mengadakan dialog terbuka (4/3/17) tentang Pemantapan Pemahaman Pengelolaan Dana Desa.

Hadir dalam acara Dialog Terbuka Bupati Kabupaten Malang Rendra Kresna, Seluruh Camat, dan para Kepala Desa serta Wakil Walikota Malang Sutiaji.

Bertindak sebagai pembicara Rendra Kresna dan Bambang Pamungkas dari Auditor Utama Keuangan Negara BPK RI.

Dialog Terbuka ini merupakan sosialisasi kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Malang.

Moermahadi salah satu Anggota BPK RI yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa selain melakukan review tentang pertanggungjawaban Dana Desa, BPK juga melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada para kepala desa tentang cara pengalokasian Dana Desa.