Fatayat Kabupaten Malang Bantu Korban Puting Beliung
Cari Berita

Advertisement

Fatayat Kabupaten Malang Bantu Korban Puting Beliung

21 Mar 2017

Indikatormalang.com - Ketua Fatayat NU Kabupaten Malang Nur Mutiah Faridah, S.Ag beserta rombongan mengunjungi lokasi bencana puting beliung di Kecamatan Singosari dan Jabung (21/3/).  Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan dukungan moril kepada para korban bencana, kunjungan tersebut jugs dalam rangka  menyerahkan bantuan berupa semen dan sejumlah dana dari anggota Fatayat.  "Semoga bantuan tersebut bisa meringankan warga yang terkena bencana" ungkap Mutiah.  Diberitakan sebelumnya, bencana puting beliung menghantam dua desa di Kabupaten Malang. Puluhan rumah di desa Wonorejo Singosari dan Kemantren Jabung mengalami kerusakan.
Warga Fatayat NU Kabupaten Malang Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Puting Beliung
Indikatormalang.com - Ketua Fatayat NU Kabupaten Malang Nur Mutiah Faridah, S.Ag beserta rombongan mengunjungi lokasi bencana puting beliung di Kecamatan Singosari dan Jabung (21/3/).

Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan dukungan moril kepada para korban bencana, kunjungan tersebut juga dalam rangka menyerahkan bantuan berupa semen dan sejumlah dana dari anggota Fatayat.

"Semoga bantuan tersebut bisa meringankan warga yang terkena bencana" ungkap Mutiah.

Diberitakan sebelumnya, bencana puting beliung menghantam dua desa di Kabupaten Malang. Puluhan rumah di desa Wonorejo Singosari dan Kemantren Jabung mengalami kerusakan.