Dinas Dukcapil Kota Malang Masuk 5 Besar Predikat Sangat Baik.
Cari Berita

Advertisement

Dinas Dukcapil Kota Malang Masuk 5 Besar Predikat Sangat Baik.

3 Mar 2017

Indikatormalang.com-Pemerintah Kota Malang kembali menggondol 2 penghargaan bergengsi dari kementerian PAN-RB. Kamis (2/3/2017).  Penghargaan tersebut didasarkan hasil evaluasi dan monitoring yang dituangkan dalam Keputusan Menteri PANRB No. 9.1/2017 tentang Penetapan 15 Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dan 2 Pembina Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik.  Dilansir dari situs Kemenpan, Dinas Dukcapil Kota Malang merupakan salah satu Penyelenggara Pelayanan Publik yang masuk dalam 5 besar dengan Kategori A (Sangat Baik) bersama Kota Banda Aceh, Kota Yogyakarta, Kota Semarang, dan Kota Balikpapan.  Berkat torehan tersebut, Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton menyampaikan rasa syukur nya di akun Instagram miliknya @abah_anton_n1 selama 2 hari berturut-turut.  "Sy ucapkan trima kasih dan dukungan masyarakat atas keberhasilan ini" tulis pria yang akrab disapa Abah Anton dalam unggahan foto prosesi penyerahan penghargaan dari Mempan RB kepada Wali kota Malang di akun Instagramnya. Kamis. (2/3/2017).  Selain Dinas Dukcapil, penghargaan juga diraih oleh badan pelayanan perizinan terpadu (BP2T) sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik kategori A.
Wali Kota Malang Saat Menerima Penghargaan Bergengsi Dari KEMENPAN-RB, Kamis (2/3/2017). /IG @abah_anton_n1
Indikatormalang.com-Pemerintah Kota Malang kembali menggondol 2 penghargaan bergengsi dari kementerian PAN-RB. Kamis (2/3/2017).

Penghargaan tersebut didasarkan hasil evaluasi dan monitoring yang dituangkan dalam Keputusan Menteri PANRB No. 9.1/2017 tentang Penetapan 15 Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dan 2 Pembina Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik.

Dilansir dari situs Kemenpan, Dinas Dukcapil Kota Malang merupakan salah satu Penyelenggara Pelayanan Publik yang masuk dalam 5 besar dengan Kategori A (Sangat Baik) bersama Kota Banda Aceh, Kota Yogyakarta, Kota Semarang, dan Kota Balikpapan.

Berkat torehan tersebut, Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton menyampaikan rasa syukur nya di akun Instagram miliknya @abah_anton_n1 selama 2 hari berturut-turut.

"Sy ucapkan trima kasih dan dukungan masyarakat atas keberhasilan ini" tulis pria yang akrab disapa Abah Anton dalam unggahan foto prosesi penyerahan penghargaan dari Mempan RB kepada Wali kota Malang di akun Instagramnya. Kamis. (2/3/2017).

Selain Dinas Dukcapil, penghargaan juga diraih oleh badan pelayanan perizinan terpadu (BP2T) sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik kategori A. (Dik)