Catat Ker, Sambut Arema Ini Rute Arak-Arakan Aremania
Cari Berita

Advertisement

Catat Ker, Sambut Arema Ini Rute Arak-Arakan Aremania

14 Mar 2017

Indikatormalang.com - Tim Arema FC beserta Trophy Piala Presiden dijadwalkan akan tiba di bandara Abdul Rachman Saleh Malang pada hari Selasa (14/3/17) jam 9 pagi.  Tim Arema akan disambut oleh Komunitas Jip Willys dan Pajero diikuti oleh Aremania.  Rencananya rombongan arak-arakan akan melewati jalan Raya Pakis, Ahmad Yani, S. Parman, Sutoyo, Jaksa Agung Suprapto, Basuki Rahmat, Alun-Alun Kota Malang, dan berahir di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jalan Merdeka.  "Aremania diimbau untuk tertib ber lalu lintas. Pakai Helm dan jangan berboncengan tiga" imbau Sudarmaji media officer Arema FC, Senin (13/4/17).  Setibanya di Pendopo Agung, para punggawa Arema FC akan disambut oleh Presiden Kehormatan, yakni Bupati Malang Rendra Kresna yang akan didampingi oleh Jajarannya.
Sebuah Spanduk dengan Gambar Singa Bertuliskan "AREMA SALAM SATU JIWA" terpasang di Gedung Balai Kota Among Tani Kota Batu / Foto : Dadang Indarto
Indikatormalang.com - Tim Arema FC beserta Trophy Piala Presiden dijadwalkan akan tiba di bandara Abdul Rachman Saleh Malang pada hari Selasa (14/3/17) jam 9 pagi.

Tim Arema FC rencanya akan disambut oleh Komunitas Jip Willys dan Pajero diikuti oleh Aremania.

Berdasarkan info yang beredar dikalangan Aremania, rencananya rombongan arak-arakan akan melewati jalan Raya Pakis, Ahmad Yani, S. Parman, Sutoyo, Jaksa Agung Suprapto, Basuki Rahmat, Alun-Alun Kota Malang, dan berahir di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jalan Merdeka.

 "Aremania diimbau untuk tertib ber lalu lintas. Pakai Helm dan jangan berboncengan tiga" imbau Sudarmaji media officer Arema FC, Senin (13/4/17).

Setibanya di Pendopo Agung, para punggawa Arema FC akan disambut oleh Presiden Kehormatan, yakni Bupati Malang Rendra Kresna yang akan didampingi oleh Jajarannya.