BEM FEB UMM Audiensi dengan Wali Kota Batu
Cari Berita

Advertisement

BEM FEB UMM Audiensi dengan Wali Kota Batu

3 Mar 2017

Aktivis BEM FEB UMM foto bersama Wali Kota Batu usai audiensi di balai kota among Tani

Indikatormalang.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melakukan audiensi dengan Wali Kota Batu  H. Eddy Rumpoko di balai kota Among Tani (2/3).

"Tadi kami sampaikan program kerja terdekat. Program kerja terdekat yang akan kami lakukan adalah Indonesia Berdialog dimana kegiatan ini akan bertemunya seluruh BEM Ekonomi Se-Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI). Ungkap Sandi selaku ketua panitia usai bertemu dengan wali kota Batu.

"Pak Wali kota cukup antusias mendengar penyampaian kami" tambahnya

Lebih lanjut, Sandi juga mengungkapkan bahwa beberapa tokoh nasional akan hadir dalam acara tersebut, baik sebagai pembicara maupun sebagai tamu undangan.

"Sudah ada titik terang yang akan hadir yaitu Bapak Tito Karnavian selaku kapolri dan Bapak Zulkifli Hasan selaku ketua MPR RI dan sejumlah kepala daerah di Jawa Timur maupun se-nusantara" jelasnya

Sementara itu, Walikota Batu H. Eddy Rumpoko berharap agar kegiatan yang dilakukan oleh BEM FEB UMM tersebut mampu memberikan solusi terhadap permasalahan ekonomi yang ada "Diharapkan mahasiswa mampu memberikan solusi maupun rekomendasi kepada pemerintah dari setiap persoalan ekonomi yang ada" ungkapnya pada saat pertemuan berlangsung.