Balita Hanyut di Kali Putukrejo Ditemukan Meninggal
Cari Berita

Advertisement

Balita Hanyut di Kali Putukrejo Ditemukan Meninggal

5 Mar 2017

Indikatormalang.com - Seorang balita bernama Aisyah berusia 18 bulan warga Kecamatan Gondanglegi yang dilaporkan hanyut di Kali Putukrejo ahirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.  Korban ditemukan (5/3/17) di perbatasan desa Ganjaran dan desa Penjalinan. Kurang lebih 12 Kilo meter dari TKP dilaporkannya anak tersebut hilang.  Korban saat itu ditemukan oleh salah seorang warga yang akan berangkat ke sawah sekitar pukul 7 pagi. Saat itu Si Warga melihat sebuah kepala balita menyembul dari dalam sungai.  Warga kemudian melaporkan temuan korban kepada petugas. Korban kemudian di evakuasi oleh tim SAR dari Awangga.  Sebelumnya, seorang balita bernama Aisyah dilaporkan hilang (3/2/17) di sungai Putukrejo Gondanglegi.   Menurut Sriwati bibi korban, sebelum tenggelam, pada pukul 10 pagi korban masih terlihat bermain di halaman rumah.   Pada saat kejadian korban dijaga sang nenek. Namun tiba-tiba korban meminta mainan kepada neneknya. Tak mau cucunya rewel sang nenek pun ke dalam rumah untuk mengambil mainan. Setelah keluar dari dalam rumah sang cucupun sudah tidak ada.
Indikatormalang.com - Seorang balita bernama Aisyah berusia 18 bulan warga Kecamatan Gondanglegi yang dilaporkan hanyut di Kali Putukrejo ahirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan (5/3/17) di perbatasan desa Ganjaran dan desa Penjalinan. Kurang lebih 12 Kilo meter dari TKP dilaporkannya anak tersebut hilang.

Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang akan berangkat ke sawah sekitar pukul 7 pagi. Saat itu Warga melihat sebuah kepala balita menyembul dari dalam sungai.

Warga kemudian melaporkan temuan korban kepada petugas. Korban kemudian di evakuasi oleh tim SAR dari Awangga.

Sebelumnya, seorang balita bernama Aisyah dilaporkan hilang (3/2/17) di sungai Putukrejo Gondanglegi.

Menurut Sriwati bibi korban, sebelum tenggelam, pada pukul 10 pagi korban masih terlihat bermain di halaman rumah. Pada saat kejadian korban dijaga sang nenek. Namun tiba-tiba korban meminta mainan kepada neneknya. Tak mau cucunya rewel sang nenek pun ke dalam rumah untuk mengambil mainan. Setelah keluar dari dalam rumah sang cucupun sudah tidak ada.