Anarkis, Sopir Angkot Blokade Akses Terminal Arjosari
Cari Berita

Advertisement

Anarkis, Sopir Angkot Blokade Akses Terminal Arjosari

9 Mar 2017


Indikatormalang.com - Frustasi dengan tuntutan yang kunjung di tanggapi. Para sopir angkot meblokade (9/3/17) jalan akses menuju Terminal Arjosari.   Para sopir memarkir kendaraan mereka ditengah jalan. Akibatnya banyak bis AKDP yang hendak masuk dan keluar terminal terhalang.  Pemblokiran mulai dilakukan sejak pukul 7 pagi. Petugas yang berjaga dilokasi terus melakukan pendekatan persuasif kepada para sopir, namun para sopir tetap tak bergeming.  Para sopir sengaja meninggalkan angkotnya ditengah jalan.  Petugas pun kesulitan untuk memindahkan angkot. Puluhan petugas satpol PP terpaksa mendorong angkot ke pinggir jalan.   Melihat usaha para petugas tidak diindahkan. Ahirnya beberapa petugas dari Dishub dengan dibantu oleh petugas dari Brimob dan TNI menggembosi satu persatu tiap mobil angkot yang terletak ditengah jalan.  Petugas gabungan pun memberikan deadline kepada para sopir jika sampai pukul 12 siang belum ada tanda-tanda membubarkan diri petugas akan mengambil tindakan tegas.
Sambil Membentangkan Poster Tuntutan. Para Sopir Memarkirkan Angkotnya Ditengah Jalan, Sehingga memblokade akses Masuk Terminal Arjosari









Indikatormalang.com - Frustasi dengan tuntutan yang tidak kunjung di tanggapi sesuai dengan tuntutan. Para sopir angkot meblokade (9/3/17) jalan akses menuju Terminal Arjosari.

Para sopir memarkir kendaraan mereka ditengah jalan. Akibatnya banyak bis AKDP yang hendak masuk dan keluar terminal terhalang.

Pemblokiran mulai dilakukan sejak pukul 7 pagi. Petugas yang berjaga dilokasi terus melakukan pendekatan persuasif kepada para sopir, namun para sopir tetap tak bergeming.

Para sopir sengaja meninggalkan angkotnya ditengah jalan. Petugas pun kesulitan untuk memindahkan angkot. Puluhan petugas satpol PP terpaksa mendorong angkot ke pinggir jalan.

Melihat usaha para petugas tidak diindahkan. Ahirnya beberapa petugas dari Dishub dengan dibantu oleh petugas dari Brimob dan TNI menggembosi satu persatu tiap mobil angkot yang terletak ditengah jalan.

Petugas gabungan pun memberikan deadline kepada para sopir jika sampai pukul 12 siang belum ada tanda-tanda membubarkan diri petugas akan mengambil tindakan tegas.